Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Amanda Rawles
Sumber :
  • IG @amandarawles

JAKARTA – Aktris Amanda Rawles didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Laura yang diadaptasi dari kisah kehidupan selebgram ternama, Laura Anna yang meninggal dunia pada Desember 2021 lalu. Amanda berperan jadi Laura Anna dalam film produksi MD Pictures tersebut.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Manoj Punjabi selaku produser mengungkap pemilihan para cast atau pemeran dilakukan dengan mengajak Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai sutradara untuk berdiskusi. Diungkap Manoj, Amanda sendiri sudah lama dipilih jadi pemeran Laura dan dirasa sangat cocok. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Ya pemilihan cast-nya kita dari casting terus bahas banyak banget sama Hanung sebagai sutradara, siapa yang tepat jadi Laura. Amanda udah dari berapa bulan ya, udah lama loh dia kami temukan duluan. Amanda ini kami lihat pas secara usia. Saya kira Amanda sangat pas, itu kenapa dia ada di sini," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Greta Irene dan Amanda Rawles

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dalam kesempatan yang sama, Amanda mengungkap bahwa ia merasa sangat senang saat terpilih untuk memainkan peran Laura Anna. Namun, di saat yang sama, ia mengaku mendapat tanggung jawab yang sangat besar. Selain Amanda, film Laura juga dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan masih banyak lagi.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Cuma aku yang jelas merasa terbebani banget sih, maksudnya berat bangetlah ini tanggung jawabnya untuk memerankan karakter Laura sangat besar ya. Ekspektasi dari orang-orang juga banyak banget gitu sama aku, sama Kevin, juga sama Clarissa. Pastinya seneng banget, tapi at the same time juga merasa mendapatkan tanggung jawab yang sangat berat," kata Amanda.

Namun, Amanda mengungkap proses reading dan pendalaman peran jadi Laura dilakukan dengan sangat matang dalam waktu tidak sebentar. Karena hal itu, ia berharap bisa mirip dengan Laura. 

"Tapi karena persiapan reading-nya juga cukup matang, kemarin kita sempet hampir tiga minggu ya kita reading intensif, sebulan lebih lah. Jadi semoga sih, semoga bisa semirip mungkin sama Laura," ucapnya.

Pemilihan Amanda sebagai Laura juga disambut baik oleh keluarga Laura Anna. Kakak dari Laura, Greta Irene merasa jika Amanda sangat cocok berperan menjadi adiknya. 

"Aku melihatnya cocok. Kemarin kita sudah sempat ngobrol, kita sudah dapat vibes-nya dia sebagai Laura. Dan menurutku Amanda cocok banget, dia juga artis yang bagus banget," kata Greta Irene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya