Papa Gabor Meninggal, Kakak Mendiang Laura Anna: Sekarang Udah Berdua Lagi Ya

Laura Anna dan Papa Gabor.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA Showbiz – Kabar duka kembali datang dari keluarga mendiang Laura Anna di mana sang ayah yang bernama Edelenyi Gabor atau lebih dikenal sebagai Papa Gabor dikabarkan telah meninggal dunia di usia 74 tahun. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Informasi tersebut disampaikan oleh putri sulung yang juga merupakan kakak Laura Anna yakni Greta Irene melalui unggahan di Instagram Story-nya. Papa Gabor diketahui meninggal dunia di Hungaria pada dini hari waktu setempat dan pada Kamis, 16 Maret waktu Indonesia. 

Ayah Laura Anna, Edelenyi Gabor.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Berita Duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun," tulis Greta Irene di Instagramnya @gretairn yang dikutip VIVA pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Greta Irene juga mengenang foto kedua mendiang dari Papa Gabor dan Laura Anna yang sedang berpose bersama. Disebutnya bahwa keduanya kini sudah kembali bertemu di sisi Tuhan dan tidak sakit lagi. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

“Sekarang udah berdua lagi yaa disana, udah gak sakit lg dua dua nya. Udah bersama sama lagi dengan tenang yaa. Semoga nanti semuanya bisa ketemu lagi ya huhu. Tenang aja semuanya bakalan di jagain terus sm iren seperti biasa,” ungkap Greta Irene. 

“Now I got to do the hardest part again to janos and petra but it's okay. Aku yakin mereka pasti kuat amin amin. Mohon doanya ya semuanya. Untuk saat ini memang belum ada info apa apa dari hungary,” sambungnya. 

Mendiang Laura Anna dan Papa Gabor

Photo :
  • Instagram @gretairn

Tak lupa, Irene juga meminta doa kepada teman-teman dan pengikutnya di Instagram untuk dibukakan pintu maafnya kepada mendiang sang ayah, Papa Gabor. Irene juga memberi doa terbaik untuk sang ayah sebagai seorang anak. 

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," tulisnya lagi dalam Instagram Story yang berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya