Karena Ini, Petani Wanita di Jepang Pun Bisa Modis

Koleksi fesyen petani wanita dari Norastyle
Sumber :
  • Soranews24

VIVA – Sebuah label pakaian di Jepang mengeluarkan koleksi terbaru. Uniknya, koleksi itu dipersembahkan untuk para petani wanita di negeri Sakura itu.

Ratusan Hektare Sawah di Bombana Sultra Gagal Panen akibat Banjir, Pemkab Minta Bantuan Pusat

Koleksi musim gugur dan dingin dari Norastyle tersebut ditampilkan dalam pamflet terbaru mereka. Semua desain yang diperlihatkan di sana didesain secara spesifik untuk para pekerja agrikultur.

Dikutip dari NextShark, pakaian yang didesain dengan warna-warna cerah dan motif berwarna-warni tersebut membuat para petani tetap terlindungi dari cuaca dingin, sekaligus terlihat gaya saat bekerja di ladang.

Polemik Hulu Migas di Area Persawahan Perlu Diselesaikan, Petani Harus Dapat Ganti Untung

Koleksi yang terdiri atas lima pakaian yang ditampilkan di halaman depan pamflet itu semuanya dibuat sangat menarik, namun tetap mengutamakan kepraktisan. Item lain yang juga dimasukkan dalam daftar koleksi terbaru khusus petani ini, meliputi sarung tangan trendi, masker kain, topi dengan berbagai bentuk dan jenis seperti topi dengan pelindung kain.

Menurut SoraNews24, Norastyle selalu memastikan untuk menggabungkan masukan dari para target pelanggan mereka dalam upaya memberikan produk terbaik. Saat beberapa pelanggan mengeluhkan jika koleksi untuk semua ukuran terlalu kecil, produsen pakaian itu pun langsung mengeluarkan koleksi dengan ukuran lebih besar.

Petani di Semarang Dukung Sudaryono Jadi Gubernur Jateng, Alasannya Selaras Program Pemerintah Pusat

Koleksi fesyen petani wanita dari Norastyle

Salah satu pelanggan juga pernah menuliskan bahwa beberapa benda bisa terjatuh dari kantong jaket mereka, sehingga mendorong mereka memperbarui desain dengan kantong yang bisa ditutup rapat.

Pakaian petani modis yang dijual oleh Norastyle saat ini memang didesain hanya untuk petani wanita. Tapi, bagi para petani pria bisa mencoba beberapa desain dari koleksi yang terinspirasi dari Samurai atau koleksi yang baru-baru ini diperlihatkan, yaitu Outdoor Kimono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya