Ketika Dian Pelangi Tinggalkan Kesan Anggun dan Elegan

Dian Pelangi di JFW
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA –Dunia fashion selalu berganti tren.  Bukan lagi mengusung konsep girly atau chic, kini sporty look tengah menjadi populer di kalangan pecinta fesyen dunia.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Hal itu juga menarik perhatian desainer kenamaan Dian Pelangi yang pada penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2019 mengusung konsep sporty look.

"Memang sekarang tren sporty look. Beberapa desainer di luar negeri saat fashion week mengusung gaya sporty. Kali ini Dian Pelangi lebih tampil sporty, dibanding seperti biasa anggun dan elegan," kata Dian saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Sabtu 20 Oktober 2018.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Untuk looknya sendiri, Dian mengaku lebih bermain dengan suit, jas dan blazer. Sebab kata dia, ketiganya bisa dijadikan outwear yang bisa dipadukan dengan celana atau rok skinny.

"Tidak terlihat elegan tapi sporty," kata dia.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Untuk menambahkan kesan sporty, Dian menambahkan beberapa detail lainnya seperti belt, sarung tangan sepatu, ransel dan fanny pack dari Adidas. Dalam tampilannya kali ini dia pun masih memberikan sentuhan Indonesia yakni batik kontemporer.

Koleksi yang ditampilkan dalam JFW 2019 Sabtu malam, 20 Oktober 2018 ini, dia membawa 10 look yang didominasi warna hitam dan dikombinasikan dengan warna pink, biru, kuning, dan orange.

Sedangkan untuk hijabnya sendiri, kata Dian akan dipenuhi dengan unsur kata-kata. Yang mana kerudung ketika dicampur dengan kata-kata akan powerful sebagai pesan (message).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya