Ayu Dewi Manjakan Anak dengan Barang Branded

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Setiap orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hati (anak) tercinta, terlebih soal penampilan.

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Presenter dan aktris Ayu Dewi salah satunya. Ayu yang kerap mengenakan barang-barang brended di setiap kesempatannya tak 'sayang' membelikan items fesyen brended untuk putra-putrinya, Aqila Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasya.

Sejak menjadi ibu, Ayu terlihat sangat memanjakan keluarga kecilnya dengan berbagai macam barang-barang 'mewah'. Walau begitu, Ayu tidak memberitahukan kedua buah hatinya akan brand dan mahalnya barang yang dikenakan.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Kalaupun aku beliin barang branded tapi aku enggak akan kasih tahu ke mereka karena biar mereka bisa merawatnya sama seperti barang lainnya yang biasa aja," kata istri Regi Datau tersebut saat ditemui tim VIVA belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Ayu tidak memberitahukan brand dunia tersebut. "Mereka (anak-anaknya) kan masih kecil, belum saatnya untuk kenal barang dengan sebuah nilai tanpa tahu maknanya apa, misal pun tahu, paling dari sepupunya kadang-kadang," katanya.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

"Aku melakukan itu agar anak-anak enggak hanya fokus pada harga barangnya saja namun fokus pada tanggung jawabnya sebagai pemilik barang yang harus menjaga dengan baik," sambungnya.

Tidak semua items fesyen mewah ia belikan untuk sang anak, mengapa?. "Jadi kalau aku mau beliin branded items kata suamiku itu, harus yang masuk akal harganya, kalau itu lucu banget dan bisa dipakai berpuluh tahun itu enggak apa-apa (dibeli)," katanya.

Tak jarang Ayu menasihati anaknya jika sembarangan menggunakan barang-barang branded maupun yang tidak branded.

"Selalu rata-rata, itu sebenarnya nyampur branded dan enggak branded (barang-barangnya), dia (anak-anaknya) suka gitu pakainya (asal)," katanya.

Dengan memberikan barang branded, Ayu punya alasan sendiri. Bahkan dengan cara ini dia bisa memberitahukan pada anak-anaknya agar mau belajar berempati dan bersimpati.

"Aku selalu kasih tahu dia 'tahu enggak di luar sana banyak loh anak-anak yang enggak punya sepatu, ibu, bapaknya enggak bisa beliin sepatu, itu kasihan loh. Kalau enggak mau dipakai mendingan bilang saja, jadi jangan sampai nunggu rusak, kita bisa kasih orang. Kalau misalkan dipakai dan nyimpannya asal kan jadinya rusak. Aku selalu kasih alasan pokonya ke anak," katanya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya