Terungkap, Arya Saloka Bikin Ayu Dewi Kegirangan di Lokasi Syuting

Ayu Dewi dan Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA – Arya Saloka masih menjadi salah satu aktor yang dipuja-puja lantaran aktingnya yang sangat mumpuni dalam sinetron Ikatan Cinta. Bukan cuma masyarakat biasa, nyatanya Arya Saloka mampu membuat banyak wanita meleleh termasuk Ayu Dewi.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Bukan rahasia lagi kalau Arya Saloka menjadi favorit bagi para pesohor wanita. Sebut saja, Ayu Ting Ting yang pernah salah tingkah saat disapa melalui sebuah video Arya Saloka.

Ayu Dewi pun menunjukkan hal yang sama di sebuah acara televisi yang digelar beberapa waktu lalu yang dipandu Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad. Kala itu, Ayu Dewi berusaha untuk bisa mengobrol bareng Arya Saloka dan terlihat begitu senang usai mendapat kesempatan itu.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kali ini, suami Putri Anne itu kembali membuat Ayu Dewi kegirangan di lokasi syuting. Hal itu diungkap oleh presenter lainnya, Denny Cagur dalam kolom komentar di akun Ayu Dewi.

Diunggahannya beberapa hari yang lalu, Ayu Dewi menunjukkan sebuah foto dirinya dan sang suami. Nampaknya, foto itu diabadikan saat menghadiri sebuah pernikahan di mana keduanya mengenakan pakaian formal.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Ayu Dewi mengenakan gaun hitam dengan motif emas, sementara suaminya berdiri di samping dengan memakai kemeja batik dan celana hitam. Ekspresi Ayu Dewi memang tersenyum seperti biasa ke arah kamera. Berbeda dengan suaminya yang sengaja diedit dengan sebuah aplikasi.

Di foto, wajah sang suami yang tersenyum sengaja ditimpali dengan ekspresi berbeda. Beragam ekspresi yang menggelitik ditunjukkan suami Ayu Dewi tersebut dengan lagu bernada up beat yang mengiringi.

"Aku happy bangettttt, suami aku udh mulai ekspresif kalo di foto. Makasi buat supportnya buun," ungkapnya.

Beragam komentar hadir dari banyak netizen dan artis, termasuk Arya Saloka. Dengan singkat, Arya Saloka menulis komentar seperti tengah tertawa dan menyematkan emoticon senada.

"Hahahahahaha lucu," tulisnya. Terang saja, komentar Arya disorot banyak netizen.

Sebagian besar menunjukkan rasa senang sekaligus kaget usai Arya Saloka kedapatan mengomentari foto yang diunggah beberapa waktu yang lalu itu. Termasuk, Denny Cagur yang menuturkan bahwa komentar itu yang membangkitkan semangat Ayu Dewi.

"Ternyata komen ini yang bikin Ayu Dewi jingkrak-jingkrakan saat lagi briefieng dahsyat pagi ini," tulisnya seraya menyematkan emoticon tertawa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya