Hanya Sehari, Belanja di Mal Ini Diskon Hingga 70 Persen

Ilustrasi sale.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Jelang akhir tahun berbagai diskon dan penawaran menarik diberikan pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya adalah Baywall Mall, Pluit.

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

Tepat di hari jadinya yang kelima, Baywall Mall memberikan banyak diskon untuk para pengunjung setianya. Mengusung tema Five Fest 'Youth, Dynamic and Ready to Change', mal ini mengadakan program belanja bertajuk 'Late Night Shopping' yang digelar pada 1 Desember 2018 dan menyuguhkan penawaran menarik, seperti 100 persen Cash Back Voucher, Lucky Clawn Machine dan Baywalk Five Thousand.

Yang paling menggiurkan adalah potongan harga di seluruh tenant hingga 70 persen dan free parking mulai dari pukul 20.00 WIB.

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Midnight Sale Sepanjang Desember 2019

"Maraknya program-program akhir tahun di wilayah Jakarta dan wilayah Jakarta Utara pada umumnya. Kami berupaya menghadirkan program-program yang inovatif bagi para pengunjung kami tercinta dengan konsep leisure, entertaiment, shopping dan dining," kata Chief Executive Officer Baywalk Mall Pluit, Ellen Hidayat yang dijumpai di Main Atrium, Baywalk Mall, Pluit, Jakarta, Jumat, 30 November 2018.

Selain tawaran diskon, perayaan Five Fest memiliki sederet acara menarik seperti
G-Shock Exhibition yang merupakan ajang pameran tunggal dari brend jam tangan ternama, G-Shock.

Jelang Akhir Tahun, Ini 3 Jenis Promo yang Bisa Kamu Manfaatkan

Ada pula Market Place, pameran Market Place merupakan tempat beberapa enterpreneur muda untuk menampilkan bisnisnya, seperti Art Workshop yang menampilkan karya seni yang unik.

Selain itu, Special Talkshow dan Sneaker Museum juga untuk pertama kalinya hadir di Jakarta. Para pengunjung pun dapat berburu sepatu langka branded.

IKEA.

Burger King hingga IKEA, 8 Promo dan Diskon Gila-gilaan Akhir Tahun

Sejumlah e-commerce, restoran, dll kasih diskon besar akhir tahun.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2019