Jangan Lewatkan, Berburu Diskon di Malam Pergantian Tahun

Diskon akhir tahun BigBang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Malam pergantian tahun tak melulu harus dinikmati dengan meriahnya kembang api. Bagi yang senang berburu diskon, malam pergantian tahun bisa dimanfaatkan untuk berburu diskon besar-besaran yang biasanya digelar oleh pusat perbelanjaan.

Burger King hingga IKEA, 8 Promo dan Diskon Gila-gilaan Akhir Tahun

Tak ada tujuan akan ke mana di malam pergantian tahun nanti malam, coba saja datangi beberapa tempat berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber dan nikmati berbagai diskon menarik yang mereka tawarkan tepat di malam pergantian tahun. 

Bigbang Jakarta

Soal Malam Tahun Baru Masehi Ustaz Abdul Somad: Habis Isya Tidur Saja

Event besar ini digelar sejak 21 Desember 2018, Bigbang Jakarta akan memperpanjang jam buka mereka. Program cuci gudang diklaim penyelenggara akan lebih besar dari hari-hari sebelumnya dan digelar hingga pukul 03.00 WIB.

Selain itu akan ada pertunjukan musik dari Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttreez, Peron Sator dan musik reggae lainnya. 

8 Rekomendasi Aktivitas Seru Libur Akhir Tahun di Indonesia

Jika tak sempat datang di malam pergantian tahun, tenang saja karena dari rilis Big Bang Jakarta, Senin 31 Desember 2018, mereka akan menggelar promo all product lebih gila-gilaan dengan harga tiket masuk juga beli satu gratis satu. 

Grand Galaxy Park

Warga Bekasi tak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati malam pergantian tahun, akan ada shopping carnival di Grand Galaxy Park dengan diskon hingga 70 persen di tenant yang ikut berpartisipasi. Saat malam pergantian tahun akan ada pertunjukan kembang api serta penampilan dari DRIVE. 

Summarecon Mal Serpong

Berbagai tenant di mal ini menggelar diskon besar-besaran dari 50 hingga 70 persen, di antaranya seperti Wacoal, The Executive. Selain gelaran diskon, Summarecon Mal Serpong juga memiliki acara pergantian tahun dengan mengundang Glitzy Dancer, Winky Wiryawan, Andezzz dan Tiara Eve. 

Senayan City

Dari Keds hingga Hush Puppies memberikan promo buy 1 get one. Sementara untuk produk kecantikan, dapatkan diskon 50 persen di Sephora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya