Gagal Kece di Oscar 2019, Gaya 4 Aktris Ini Enggak Banget

Penampilan aktris Rachel Weisz di Oscar 2019.
Sumber :
  • dok. instagram @rachelweisz1

VIVA – Hingar bingar penghargaan The Academy Awards ke-91 atau Oscar 2019 masih jadi perbincangan hangat sampai hari ini. Perhelatan bagi insan perfilman itu digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 24 Februari 2019 waktu setempat.

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Selain menantikan siapa saja aktor dan aktris yang berhasil membawa piala Oscar, momen red carpet juga selalu ditunggu.

Para selebriti Hollywood tampil habis-habisan dalam berbagai gaya. Ada yang berhasil meraih predikat best dressed dengan gaya yang menawan. Tapi beberapa dari mereka kurang beruntung, karena pilihan busananya dinilai gagal hingga masuk dalam golongan worse dressed.

Diendorse Tokoh Negara, Livi Zheng: Saya S2 Sekolah Film Terbaik

Sebenarnya, beberapa di antara aktris yang saltum alias salah kostum, tidak selalu berpenampilan buruk dalam keseharian. Dilansir dari Mirror, berikut empat aktris yang tahun ini tampil enggak banget.

Rachel Weisz

Livi Zheng Klaim Masuk Seleksi Nominasi Oscar, Joko Anwar: Gak Ada Itu

Rachel biasanya tampil anggun, tapi kali ini pilihan busananya kurang oke. Memilih gaun couture oranye kemerahan keluaran Givenchy, tidak membuat Rachel tampil stunning. Bagian atas gaun berbahan lateks, mirip jas hujan. Ditambah bagian perut beraksen lipit yang menggembung. Akibatnya beberapa fans mengira ia tengah mengandung.  

Sarah Paulson

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan gaun satin fuschia, selama cutting-nya menunjang. Gaun pilihan Sarah berhasil mencuri perhatian, tapi tidak dengan cara yang semestinya. Gaun rancangan Brandon Maxwell punya potongan yang tak lazim. Bagian atasnya menyerupai cape dengan aksen lipit yang terlihat mengambang. Cut out dress itu mengekspose bagian pinggang dengan cara yang aneh.

Awkwfina

Statement blazer adalah pilihan yang keren untuk momen red carpet. Banyak aktris yang sukses menerapkan style androgyny dengan mengagumkan. Tapi tidak untuk Awkwfina. Setelan blazer metalik yang dikenakannya terlihat berlebihan. Plus detail pita besar pada bagian leher, membuat tubuh mungilnya terlihat 'tenggelam'. Blazer futuristik ini keluaran brand DSQUARED2.

Zooey Deschanel

Si imut ini memang sering tampil dalam gaya vintage. Tapi gaun pilihannya kali ini tidak menonjolkan kesan kuno dengan memesona. Gaun two tone dengan halter neck rancangan Happy Isles tidak menonjolkan kecantikan Zooey.

Look ini terlalu biasa dan sederhana untuk ukuran ajang bergengsi seperti Oscar. Sepertinya Zooey juga kurang percaya diri dalam balutan gaun ini. Terlihat dari gerak tubuhnya saat di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya