Syahrini-Reino Barack Kompak Kenakan Outfit Gelap

Syahrini Reino Barack
Sumber :
  • Viva.co.id/Shali Syartiqa

VIVA – Usai menjalani pernikahan tertutup, pasangan baru Syahrini dan Reino Barack akhirnya pertama kali tampil di hadapan publik, Minggu 10 Maret 2019. Keduanya tampil untuk menyampaikan kabar pernikahannya yang telah berlangsung  di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Bertempat di salah satu hotel bintang lima di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Syahrini dan Reino tampil kompak dengan busana berwarna gelap (hitam). 

Reino Mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih di bagian dalam jas,  ia tampak gagah dan tampan lengkap dengan sepatu berwarna senada. Sedangkan Syahrini tampil anggun dengan balutan busana double breasted yang memeluk tubuh mungil wanita asal Bogor,  Jawa Barat tersebut. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terlihat cantik dan elegan dengan gaya rambut 'bob' yang ditata sleek.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini
Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Tak hanya itu, dress dengan model off shoulder begitu pas dikenakan di tubuh wanita kelahiran 38 tahun lalu. Melengkapi penampilannya, Syahrini memilih menggunakan alas kaki yang mirip dengan keluaran merek sepatu, Christian Louboutin tipe Naked Bow, yang kabarnya berharga Rp18,7 juta. 

Tak ketinggalan, perhiasan kalung, sepasang anting dan cincin di jari manisnya ini menyempurnakan tampilan Syahrini.(ldp)

Lihat video jumpa pers Syahrini dan Reino Barack di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya