Jelang Perayaan Paskah, Central Park Gelar Acara Easter Pop

Easter Pop, Neo Soho, Central Park.
Sumber :

VIVA – Menjelang sukacita perayaan Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara bertajuk Easter Pop yang berlangsung mulai dari 30 Maret sampai dengan 28 April 2019.

Siap-siap, 80 Mal di Jakarta Dibuka Lagi Hari Ini, Berikut Daftarnya

Spesial pada tahun ini, momen pemilihan umum yang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang juga akan meramaikan rangkaian dengan kegiatan-kegiatan seru dan dekorasi yang unik yang dapat para pengujung ikuti seperti Pip & Pop Installation, Vote, Love & Peace!, Eggster Decoration Competition, Eggster Design Competition, hingga Golden Poppin’ Egg Hunt. Tentunya, Central Park dan Neo Soho Mall akan melengkapi saat kebahagiaan serta waktu berharga para pengunjung bersama keluarga senantiasa berkesan dan tidak akan terlupakan.

Mati Listrik Massal, Keuntungan Mal Naik Hingga 100 Persen

“Yang unik dari tahun sebelumnya, menyambut momen Paskah kali ini kami hadirkan dekorasi unik dan berbeda dari Pip and Pop dengan mendatangkan senimannya yang berasal dari Australia, Tanya Schultz. Secara khusus Tanya Schultz melakukan live art installation dekorasi Pip and Pop di Neo Atrium, Neo Soho Mall sampai dengan 5 April 2019,” ujar Silviyanti selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall dan Neo Soho.

Silviyanti juga menambahkan dengan berdekatannya perayaan Paskah dan     pemilihan umum presiden dan wakil presiden yang berlangsung lima tahun sekali ini, Central Park dan Neo Soho sebagai salah satu destinasi perbelanjaan dan hiburan di Jakarta, akan ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyuarakan kampanye anti golput di tanggal 17 April 2019 mendatang.

Viral Kompleks Hunian di Atap Thamrin City, Aspek Ini Jadi Sorotan

Identik dengan telur yang merupakan simbol lahirnya kehidupan baru, rangkaian Easter Pop akan membuat Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan dekorasi dan ornamen telur warna-warni yang senada dengan tema karya Pip and Pop di berbagai tempat. Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program belanja berhadiah seperti Pop & Win dan Good Deal Good Friday serta special performance dari penyanyi cilik Clarice Cutie yang akan memeriahkan Easter Celebration di perayaan hari Paskah pada tanggal 21 April 2019.

Showroom baru Hyundai di salah satu mall di Kuningan, Jakarta.

Merek Lain Jualan Online, Hyundai Bikin Showroom Baru di Mall

Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia terus mencari cara untuk tetap menjajakan produknya, termasuk Hyundai.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2020