17 April Belanja Produk Promo, Fesyen Hingga Kebutuhan Rumah Tangga

Ilustrasi belanja di mal
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di depan mata. Rabu, 17 April, seluruh masyarakat akan berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jika sudah menggunakan hak pilih, jangan lupa untuk mencelupkan jari Anda ke dalam tinta berwarna ungu.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Tanda tinta di jari selain menandakan sudah memilih, Anda pun bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan beragam promo menarik saat berbelanja produk fesyen juga beragam promo lainnya.

Sederet promo dan diskon belanja menarik menanti Anda usai Pemilu. Tak hanya restoran cepat saji yang memberikan penawaran menarik untuk setiap pengunjung yang datang, para pecinta belanaja online dan sejumlah merek fesyen ternama juga memberi diskon gila-gilaan.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Dari pantauan tim VIVA di beberapa sumber, berikut daftar e-commerce dan juga produk fesyen yang ikut memeriahkan Pemilu dengan kejutan promo Pilpres 2019.

Tokopedia

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tokopedia memberikan promo cashback yang didapat melalui program 'KlingKing Fun' pada tanggal 17 April 2019. Caranya mudah saja,  cukup upload foto kelingking Anda yang terkena tinta ungu di KlingKingFun.id.

Sport Station

Salah satu  pusat perlengkapan olahraga ternama di Indonesia, Sport Station tak mau ketinggalan memberikan promo spesial di hari Pemilu. Promo tersebut berupa extra diskon 20 persen untuk pembelian produk pilihan pria mulai dari sepatu, pakaian hingga aksesori yang sudah di diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku dari 15-17 April 2019. '

Hypermart

Tempat belanja kebutuhan harian dan bulanan, Hypermart pun ikut memeriahkan pesta demokrasi 2019 ini. Tak main-main, swalayan ini memberikan diskon spesial untuk beberapa produknya. Di antaranya handuk sport dari harga asli Rp49.900 menjadi Rp17.400, multicooker dari harga asli Rp199.000 menjadi Rp174,000 dan promo buy one get one setiap pembelian Love Juice 1 liter dan es krim Magnum.

Shopee

E-commers Shoppe memberikan promo voucher cashback hingga Rp199 ribu. Bagaimana caranya? Mudah saja, cukup Anda scan jari bertinta pada Election Scanning Game pada 17 April 2019 besok. Program yang bertajuk #2019PilihShopee ini berlangsung dari 1-17 April 2019.

Tak hanya itu, beberapa penawaran menarik lainnya, yakni Pasti Gratis Ongkir minimal belanja Rp19 ribu, Pasti Cashback sampai dengan Rp199 ribu, Pasti SERBA Rp10 ribu, hingga hanya bayar Rp10 ribu untuk memeriahkan momen pemilu.

Wakai

Untuk Anda pecinta brand satu ini, Wakai kembali menggelar promo ‘buy one get one’ di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia. Promo ini berlaku tak hanya untuk produk sepatu, tetapi juga untuk apparel dan aksesori. Tahun ini, promo ‘buy one get one’ Wakai digelar hingga tanggal 21 April 2019. Bagi pemilik ME Card, kartu bank Mandiri, dan kartu member mal sudah bisa lebih dulu menikmati promo ini dari tanggal 16 April 2019.

Dalam rangka meramaikan pesta demokrasi, khusus di tanggal 17 April 2019, pelanggan yang menunjukkan jari tangan dengan tanda tinta telah mengikuti pemilu, juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar lima persen. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya