Intip Koleksi Topi Kece Olla Ramlan, Harganya Selangit

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA – Selebriti sekaligus sosialita Olla Ramlan diketahui memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal ini terbukti di setiap penampilannya pada berbagai kesempatan.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Selain busana yang glamor dan chic, ibu tiga anak itu kerap menggerai rambut panjangnya. Tak jarang Olla mewarnai mahkota kepalanya dengan beberapa warna natural seperti coklat dan hitam. Untuk melengkapi tampilannya  ia juga seringkali menggunakan topi. Tak main-main topi yang dikenakan Olla merupakan keluaran rumah mode dunia yang harganya tentu menguras kantong.

Penasaran dengan koleksi topi Olla Ramlan, berikut ini empat topi Olla Ramlan yang dirangkum VIVA dari Instagram @fashion_ollaramlanaufar, Kamis 18 April 2019.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

1. Vetements Black Sexual Fantasies Embroidered Hat 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Penampilan Olla tetap terlihat seksi dan girly meskipun menggunakan topi. Rambut indahnya dibiarkan tergerai dan dipadukan dengan dress motif floral. Untuk bisa membeli satu buah topi kesayangannya itu,  Olla rela menggelontorkan uang sebanyak US$275 atau Rp3,9 juta. 

2. Gucci

Topi keluaran rumah fesyen Gucci berjenis Baseball Cap with YN Yankees Patch ini, dipadukan Olla dengan kaos hitam lengkap dengan kacamata warna senada. Tak kalah mahal, topi ini seharga US$590 atau Rp8,3 juta.

3. Dior 

Topi baret ini beberapa tahun belakangan menjadi idola para pecinta fesyen. Tak mau ketinggalan Olla memiliki topi dengan model unik tersebut, Topi keluaran rumah mode Dior jenis Etoile Knit Beret itu berharga US$570 atau setara dengan Rp7,9 juta.

Tak hanya satu,  Olla memiliki dua topi keluaran brand yang sama,  yakni Dior. Kali ini Olla kepergok mengenakan topi Dior jenis Black Beret Style Basebal Cap seharga €550 atau Rp8,8 juta. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya