Motif Printing dan Kasual Masih Jadi Primadona Fesyen Muslim

Baju Muslim
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Busana modest atau tertutup semakin banyak diminati oleh kaum wanita. Di tahun 2019 ini, motif printing ternyata masih digemari oleh para pecinta fesyen.

Gunung Ile Lewotolok Terjadi 94 Kali Gempa Embusan, Menurut Pos Pengamatan

Tingginya permintaan akan motif printing pada busana modest, membuat Founder & Creative Director Aleza, Dia Demona, merancang koleksi Aleza dengan digital printing. Apalagi, motif printing memang sangat beragam sehingga tampilan tetap menarik dan tidak membosankan.

"Sekarang tren di Indonesia pada busana wanita terutama brand hijab lebih banyak motif print. Ternyata itu yang kustomer cari paling banyak," ungkap Dia dalam konferensi media Aleza Raya 2019 Trunk Show di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu 24 April 2019.

Jangan Asal Gaya! Hati-Hati Penggunaan Sepatu Carbon Plated Buat Lari

Meski begitu, Dia mengklaim digital printing yang disuguhkan Aleza tetap berbeda. Di mana motifnya lebih variatif dan dikemas untuk wanita muda yang produktif.

"Tapi kita mengemasnya tetap ada ciri khas Aleeza yaitu muda dan kasual. Apalagi kebutuhan akan orang berpakaian kasual sangat tinggi," jelasnya.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Diakui Dia, tingginya permintaan jenis busana kasual karena mobilitas wanita muda yang cukup tinggi. Sehingga, digital printing dengan konsep yang tetap nyaman memberi tampilan yang aktif dan segar.

"Kasual itu permintaannya tinggi karena sesuatu yang bisa dipakai sehari-hari saat kerja dan hang out dalam satu waktu," katanya.(tsy)

busana muslim

Mal Ini Manjakan 70 Booth Busana Muslim untuk Lebaran

Desainer top Indonesia akan hadir.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2019