Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Bertabur Gelaran Fesyen

Festival musik WeTheFest (WTF) di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram/@we.the.fest

VIVA – Tinggal menghitung hari, gelaran We The Fest (WTF) 2019 akan kembali menghibur Anda. Acara musik ini akan digelar pada 19-21 Juli 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. We The Fest merupakan festival tahunan yang digelar Ismaya Live sejak 2014, dan berisi pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen, serta sajian kuliner.

IM3 Ooredoo Luncurkan Unlimited Music di We The Fest 2019

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, We The Fest kali ini akan menampilkan total 22 brand fashion lokal yang akan turut memeriahkan gelaran musik ini. Beberapa brand tersebut di antaranya, Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, yang menghadirkan 30 gaya dalam koleksi 'Festival Look'.

"Brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat We The Fest. Kami tidak sabar menunggu koleksi lengkapnya hadir di fashion show We The Fest, pada 20 Juli mendatang,” kata Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya, saat ditemui VIVA di SKYE Jakarta, Kamis, 11 Juli 2019.

Tips Pakai Outfit ke We The Fest (WTF), Supaya Enggak Saltum

Gelaran fesyen di We The Fest 2019, akan menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019, dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi-koleksi yang akan ditampilkan cocok dipakai untuk menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah, yang dipadukan dengan gaya busana street.

Salah satu e-commerce, Blibli.com, juga akan menghadirkan arena khusus bernama WTF Con Area, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online, dan dapat langsung mengambilnya di tempat.

Dean, Solois Hot K-Pop Ramaikan WTF 2019 di JIExpo Kemayoran

Para pengunjung wanita juga akan dimanjakan dengan disediakannya Ladies Vanity Area, yang menyediakan tempat untuk melakukan makeup touch up, agar dapat selalu tampil cantik selama festival musik ini berlangsung.
 

We The Fest

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

We The Fest Virtual Home Edition, pada 26-27 September 2020

img_title
VIVA.co.id
10 September 2020