Inspirasi Wanita Hebat dalam Desain Aksesori Ala Metamorfosa

Perhiasan Metamorfosa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Bagi kaum hawa yang hobi dress up dan sering hadir di acara formal atau sekadar hang out bareng sahabat, rasanya belum lengkap jika tak mengenakan perhiasan sebagai pelengkap outfit of the day (OOTD).

Tren Perhiasan 2020, Minimalis dan Bisa Dipesan Online

Bahkan beberapa orang menjadikan perhiasan sebagai koleksi dan investasi. Hal itu dilirik desainer perhiasan papan atas Hans Virgoro.

Beberapa waktu lalu ia meluncurkan koleksi perhiasan dengan desain chic and glam. Bekerja sama dengan PT. Hartadinata Abadi Tbk ia kembali meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Metamorfosa, yang cocok untuk wanita dengan gaya busana ready to wear ataupun padu padan gaun pesta bertema cocktail dress.

Makin Banyak Laki-laki Suka Pakai Perhiasan, Apa Sebab?

"Saya menyiapkan koleksi ini selama dua setengah bulan. Desain metamorfosa ini terinspirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu yang tumbuh sempurnya dengan sayapnya yang indah dan menawan," kata Hans saat peluncuran Metamorfosa #TemukanDirimuYangBaru di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Filosofi metamorfosa mengingatkan akan kehidupan yang tidak instan. Tentunya perubahan manusia ke arah yang lebih baik membutuhkan proses yang panjang. 

Millennial Lebih Suka Perhiasan Minimalis dan Sederhana

"Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan metamorfosa, para wanita Indonesia semakin terinspirasi menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Hans lagi.

Desain metamorfosa yang terdiri dari cincin, gelang, kalung berbentuk kupu-kupu. Desainnya sangat elegan, cocok dikenakan oleh kaum milenial dan wanita karier.

"Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan. Serta mengandung makna filosofis yang mendalam," tutur Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto.

Tak perlu khawatir, perhiasan ini tak akan merogoh kantong terlalu dalam. Harganya dimulai dari Rp2 juta, dengan desain-desain memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya