Trik Bikin Bintik Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Lingkaran di bawah mata alias mata panda dan bintik hitam bekas jerawat, menjadi masalah kulit yang banyak dialami wanita. Sayangnya, dua masalah yang kerap muncul di wajah tersebut sangat sulit untuk dihilangkan. Alternatifnya, kebanyakan wanita menggunakan berbagai produk make-up untuk menutupinya.

VIDEO: Ternyata Begini Cara Atasi Mata Panda dengan Efektif

Foundation dan concealer sering dipilih untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Tapi, tidak semua produk mampu meng-cover dengan sempurna. Jika kamu sedang mencari produk serupa, mungkin tiga jenis produk make-up berikut ini bisa jadi pilihan buat kamu.

Infallible Pro-Matte 24HR Foundation
Foundation satu ini cocok untuk kulit berminyak dan pastinya enggak gampang luntur. Teksturnya ringan dan enggak berat di muka. Hasil akhirnya yang matte, bikin kamu enggak perlu pakai bedak lagi usai pakai foundation ini. Dipakai cuci muka atau wudhu berulang kali juga enggak crack. Tapi kekurangannnya, buat kamu yang kulit wajahnya berminyak banget, setelah pemakaian 3-4 jam sudah mulai terlihat berminyak.

Mr P Kesukaan Wanita sampai Rahasia Wanita Raih Orgasme

Loreal Infallible

Infallible 24H Fresh Wear Liquid Foundation
Liquid foundation ini juga tahan dipakai seharian. Formulanya enggak matte banget tapi enggak dewy juga. Coverage-nya medium to full. Cocok juga buat kulit berminyak, karena bisa tahan hingga 12 jam.

Sering Begadang Muncul Mata Panda? Ini Solusi Praktisnya

Teksturnya lebih cair dari Infallible Pro-Matte 24HR Foundation. Tapi jangan khawatir, meski lebih cair, hasilnya lebih gampang nge-blend kok. Buat hasil akhirnya terlihat lebih natural dan ringan. Tapi, ada juga yang mengeluhkan, setelah pemakaian di atas 5 jam, sudah agak pecah dan enggak se-flawless di awal.

Infallible 24H Full Wear Concealer
Nah, produk makeup satu ini digadang-gadang lebih dari sekadar concealer. Concealer ini diklaim waterproof, yang pastinya bakal tahan lama. Concealer satu ini juga cocok buat kulit berminyak lho.

Teksturnya yang pigmented mampu menutupi ketidaksempurnaan yang ada di wajah kamu, seperti lingkaran di bawah mata, bekas jerawat dan bintik hitam sekalipun. Infallible More than Concealer dapat juga digunakan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit untuk contour dan highlight.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya