Harbolnas 11.11, Tujuh E-Commerce Ini Kasih Diskon Gila-gilaan

Pekerja menyortir barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada, Depok, Jawa Barat, Rabu, 12 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu untuk para shoppaholic akhirnya datang juga. Ya, hari ini, Senin 11 November 2019, merupakan Hari Belanja Online Nasional  atau Harbolnas 11.11. Sejumlah e-commerce tentu enggak mau ketinggalan dengan memberikan diskon yang gak masuk akal.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Sudah enggak sabar ingin tahu diskon apa saja yang diberikan? Dari mulai kasih ongkir gratis hingga diskon 90 persen, berikut lima e-commerce yang kasih diskon gede-gedean di Harbolnas kali ini. Eits, jangan sampai kalap ya.

Baca Juga: Bintang Broadway Laurel Griggs Meninggal di Usia 13 Tahun

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Pomelo
Pomelo turut memeriahkan Harbolnas 11.11. Situs belanja online ini menawarkan diskon hingga 90 persen off yang berlaku di aplikasi serta situs Pomelo. Ada 4.000 lebih pilihan gaya terkini dengan harga terjangkau, mulai dari lansiran harian, activewear, sleepwear, swimwear, hingga koleksi spesial Pomelo.

Selain itu, ada pilihan item best sellers 2019 yang dapat dimiliki dengan harga khusus di sale ini. Kamu juga dapat mengajak teman dan sahabat belanja bersama untuk menikmati diskon tambahan eksklusif, yaitu buy more, save more!

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Rollover Reaction
Setelah Pomelo, ada Rollover Reaction. Brand kosmetik lokal ini menawarkan diskon hingga 70 persen tanpa minimum belanja jika kamu berbelanja melalui website resmi mereka. Periode promosi ini hanya berlangsung selama satu hari penuh, yaitu pada hari ini, 11 November 2019.

Beberapa produk kosmetik yang didiskon antara lain, lip cream, brow cara dan face care, yang dijual dengan harga di bawah Rp100 ribu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon untuk pembelian Set Collection.

Shopee
Shopee juga enggak mau ketinggalan. Dalam rangka 11.11 Big Sale, e-commerce satu ini memberikan banyak promo menarik, di antaranya semua toko gratis ongkir hingga Rp40 ribu plus ada cash back 50 persen tanpa minimum pembelian. Selain itu, ada serbu promo seru hingga 90 persen, Shopee food deals cuma Rp10 ribu setiap hari, promo brand kecantikan hingga 50 persen, dan masih banyak lagi.

Lazada
Lazada juga enggak kalah gila nih. Lazada kasih diskon 11 persen pas belanja dengan menyematkan kode voucher dan ini hanya berlaku untuk 111 orang pertama. Mau lagi? Masih ada beberapa produk flash sale dengan harga cuma Rp11 rupiah, gratis ongkir 24 jam, dan diskon hingga 90 persen. Cuss kepoin situs dan aplikasinya.

Tokopedia
Selanjutnya ada Tokopedia. Menyematkan tagar #1 everyday, situs olshop satu ini juga kasih diskon yang enggak kalah menggiurkan. E-commerce ini kasih gratis ongkir setiap hari, diskon dan cashback mulai dari Rp111 ribu, Rp211 ribu, hingga potongan harga hingga Rp1,1 juta.

Zalora
Situs yang menjual khusus brand fashion ini juga turut berpartisipasi. Zalora memberikan flash sale extra 25 persen off tanpa minimum pembelian untuk pelanggan baru dan minimum pembelian Rp499 ribu untuk semua pelanggan, dengan menyematkan kode voucher yang tertera di situsnya. Selain itu, Zalora juga memberikan gratis ongkir se-Indonesia. Promo ini hanya berlaku pukul 08.00-12.00 WIB, khusus di hari ini, Senin 11 November 2019.

Blibli
Blibli juga kasih cashback 100 persen dengan menyematkan kode voucher yang sudah mereka cantumkan di situs mereka. Selain itu, ada gratis poin Blibli rewards senilai Rp25 ribu untuk member baru.

Yuk, segera cari diskonan di Harbolnas 11.11!!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya