Bisnis Fesyen, Thomas Djorghi Rilis Pakaian Nyaman untuk Sehari-hari

Bisnis fesyen Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Beberapa tahun belakangan banyak selebriti yang merambah bisnis di bidang fesyen. Salah satunya adalah model sekaligus aktor Thomas Djorghi yang hari ini memperkenalkan bisnis terbarunya di bidang fashion.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kakak dari Sultan Djorghi ini meluncurkan brand pakaian berupa T-Shirt dan Slevee yang diadaptasi dari model busana yang biasa digunakannya dalam keseharian. 

"Saya buat produk daily wear ini karena saya pengin enggak ribet, semua orang bisa pakai kapan pun, mau hari-hari dan bisa digunakan segala suasana," kata dia di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2020. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Ketertarikan Thomas Djorghi terjun ke dunia bisnis fesyen awalnya dari dorongan sahabatnya, Meisya Siregar. 

"Dia bilang kalau saya itu kalau tampil fesyen banget, dia juga bilang semua orang seneng kalau liat fesyen saya, terus dia bilang kenapa enggak bikin brand fashion," ujarnya.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Dia melanjutkan, dengan adanya dorongan itu Thomas akhirnya mulai merintis usaha yang sebenarnya juga merupakan bisnis impiannya sejak tahun 2003 lalu. Butuh waktu sekitar lima bulan untuk akhirnya Thomas meluncurkan produk fesyennya.

"Akhir 2019 sudah kepikir desain, akhir Desember desain baju sudah selesai dan saya cari waktu yang tepat baru hari ini," kata dia.

Mengusung brand PRIME, Thomas Djorghi memasarkan produknya dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribu hingga Rp350 ribu. Brand ini dipasarkan secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya