Keren, 5 Desain Masker Anak Lucu dan Menarik

Model masker lucu untuk anak-anak
Sumber :
  • instagram.com/precious.gift/

VIVA – Menggunakan masker menjadi salah satu protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona atau COVID-19. Menggunakan masker ini harus dipatuhi baik termasuk anak-anak di atas usia 2 tahun yang ketika berada di luar rumah. 

Fakta-fakta Doni Monardo Pernah Jadi Ketua Satgas COVID-19

Namun terkadang, menggunakan masker pada anak bisa dibilang susah-susah gampang. Salah satu cara yang bisa menarik anak untuk menggunakan masker bermotif menarik.

Motif dan desain masker yang unik sering menarik perhatian anak dan membuat mereka penasaran untuk memakainya. 

Kursus Senyum Dibuka, Biayanya Rp800 Ribu per Jam

Nah, berikut ini ada sejumlah rekomendasi model masker anak yang lucu dan menarik seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Unicorn Mask
Salah satu masker anak lucu yang jadi rekomendasi adalah unicorn mask. Masker ini sendiri diketahui masker kain 3 lapis (3ply) yang mana pada bagian atas masker terdapat detail unicorn.

Update COVID-19 Nasional 10 Februari 2023: Sembuh Tambah 275, Positif 239 Orang

Masker ini memiliki dua varian warna yakni putih dan lavender pink.

2. Decorate mask
Salah satu masker anak yang lucu ini bisa jadi rekomendasi. Masker ini memiliki dekorasi kain sehingga membuat detail gambar wanita menari seperti 3D.


3. Ideku Handmade
Ideku Handmade merupakan salah satu merek handcraft lokal yang menyediakan masker untuk segala usia termasuk anak.

Untuk masker anak, merek ini memproduksi aneka masker dengan motif dan warna yang menggemaskan.

4. Paulette Kids
Salah satu produsen fashion anak ini juga diketahui menyediakan masker lucu yang bisa kembaran dengan ibu. Masker yang dijual di sini juga memiliki motif unik seperti tema ocean dan jungle.

5. Sally Piper Goods
Salah satu rekomendasi masker anak lucu ini bisa jadi pilihan. Masker ini memiliki motif wajah hewan pasti akan disukai oleh anak. Selain itu, masker ini diketahui  3ply, hingga dilengkapi dengan filter pocket.

Satgas Covid-19 menggaungkan pentingnya disiplin menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19. Memakai masker sangat penting sebagai upaya mencegah terjadinya penularan, terutama ketika berada di kerumunan atau berdekatan seperti di tempat-tempat umum seperti pasar, stasiun, transportasi umum, dan tempat-tempat umum lainnya. 

Masker dapat menghalau percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin sehingga dapat mengurangi penyebaran virus tersebut.

Mencegah penularan Covid-19 juga bisa dilakukan dengan menerapkan perilaku hidup sehat. Selain selalu memakai masker, Satgas Covid-19 mengingatkan masyarakat untuk mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumuman.

#SatgasCovid19 #IngatPesanIbu #PakaiMasker #CuciTanganPakaiSabun #JagaJarak #HindariKerumunan


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya