3 Pesona Selvi Ananda, Curi Perhatian Saat Dampingi Gibran Nyoblos

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda dan Jan Ethes.
Sumber :
  • Instagram @victoria_makeupatelier

VIVA – Nama Selvi Ananda mulai mencuri perhatian kala menikah dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, pada 2015 lalu. Menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia, tentu membuat Selvi Ananda kerap menjadi sorotan publik.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Terlebih, wajahnya yang ayu dibalut dengan gayanya yang selalu fashionable dan anggun, membuat ibu dua anak itu semakin dikagumi, hingga mampu memikat hati seorang Gibran Rakabuming, yang dikenal kalem dan pendiam.

Penasaran dan ingin mengenal lebih jauh sosok Selvi Ananda? Yuk, intip pesona Putri Solo 2009 itu, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Tampil elegan dampingi suami nyoblos

Selvi Ananda mencuri perhatian saat mendampingi Gibran mendatangi TPS di Solo saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, baru-baru ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @ethes.mbah.owi, Selvi nampak elegan dalam balutan blouse puff sleeve yang dipadu dengan trousers berwarna hitam. 

Agar terlihat lebih bold, Selvi menambahkan pointed shoes dan clutch berwarna merah menyala. Tidak lupa, wanita 31 tahun itu mengenakan masker guna mematuhi protokol kesehatan. 

Anggun dengan kebaya

Masih dalam rangka mendampingi suami tercinta, saat mendaftar ke kantor KPU Kota Solo, Jumat, 4 September 2020 lalu, Selvi Ananda nampak anggun mengenakan kebaya krem dan jarik berwarna cokelat. Masker senada dengan warna kebaya membuat tampilan Selvi tampak serasi.

Sesi pemotretan di Hari Ibu

Jelang momen Hari Ibu pada 2019 lalu, akun Instagram @dierabachir, membagikan sesi pemotretan Selvi Ananda bersama sang adik ipar, Kahiyang Ayu dan ibu mertua, Iriana Joko Widodo. 

Tampil kompak dengan atasan berwarna putih dipadu dengan kain batik cokelat bercorak biru tua, membuat ketiganya tampil anggun dan cantik, bukan? Tatanan rambut dengan sanggul rendah, membuat penampilan mereka semakin paripurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya