Mewah Tapi Simple, Intip Trik Berhijab Ala Citra Kirana

Citra Kirana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kerudung instan berkonsep Comfort, Simplicity & Luxury, merupakan kebutuhan bagi para hijabers. Hal tersebut yang membuat Artis Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarf untuk kreasikan hijab instan namun tetap mewah digunakan. Seperti apa ya tampilannya?

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Koleksi terbaru dari brand modest fashion Indonesia ini diberi nama Kirana Instant Scarf. Bermula dari pembicaraan ringan melalui pesan di Instagram, ide untuk berkolaborasi ini disambut hangat oleh keduanya. Dan hal ini merupakan kolaborasi pertama bagi Deyn yang seluruh proses kolaborasinya dilakukan secara virtual. 

“Aku itu suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi gak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah," ujar istri Rezky Aditya itu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Selain itu, Ciki mengaku memang telah kepincut dengan kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf. "Jadinya aku excited banget ketika diajak kolaborasi," beber ibu satu anak itu.

Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf menuturkan bahwa Deyn menggandeng Ciki untuk berkolaborasi karena sosoknya yang begitu terikat dengan Women Of Deyn. Sebab, aura keibuan namun tetap produktif hadir dari dalam diri Citra Kirana.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

"Dan menurut aku Citra tuh sosok banget, karena kebanyakan customer Deyn itu kan Ibu-ibu yang sibuk dan gak suka ribet. Dan aku juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf, jadi aku juga sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini," tutur Rania.

Kirana Instant penamaannya diambil dari nama belakang Citra Kirana, selain itu Kirana juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar. Kirana Instant ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah dikulit ketika dikenakan.

Kelebihan Kirana Instan ini ketika dikenakan tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf. Modelnya yang simple dan sangat mudah untuk distylingin sesuai dengan selera.  

“Alhamdulillah dari sekadar kenal melalui sosial media akhirnya bisa berlanjut menjadi sebuah kolaborasi menghasilkan karya dan bisa bertemu secara langsung," kata Rania Assegaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya