Pandemi Segera Usai, Yuk Intip Bocoran Tren Gaya 2022

Ilustrasi wanita tampil cantik tanpa makeup.
Ilustrasi wanita tampil cantik tanpa makeup.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pandemi COVID-19 sudah berlangsung nyaris 2 tahun dan diharapkan akan segera berakhir dengan diberikannya vaksinasi pada masyarakat. Tak heran, beberapa prediksi tren untuk tahun mendatang pun mulai bermunculan berkaitan dengan aktivitas di luar rumah.

Bagi perempuan, tren gaya tak jauh dari item fashion dan perawatan wajah maupun kosmetik. Dikatakan Founder dari Jacquelle, Lianna Lie, sepanjang pandemi tren lebih mengacu pada perawatan kulit wajah atau skincare.

Bukan tanpa alasan, saat pandemi semua orang dituntut beraktivitas di rumah dan sebagian besar salon atau klinik ditutup. Hal tersebut memacu masyarakat untuk bisa belajar merawat diri sendiri (selfcare). Namun, tren tersebut akan berubah seiring situasi pandemi yang akan berbeda.

"Pandemi ini menurut saya udah mau jadi endemik. Saya percaya akan naiknya kosmetik karena wanita akan mulai keluar rumah, akan seperti sedia kala, pasti kosmetik naik juga sih. Terutama, Produk-produk hybrid, yang mana kami juga handle produk hybrid itu," ujar Liana dalam acara media virtual, baru-baru ini.

Hybrid sendiri mengacu pada hibrida yang berarti terdapat dua elemen dalam satu produk, yakni makeup dan skincare. Dengan dua elemen ini, menambah kepraktisan namun juga kulit tetap sehat.

"Kita mau wanita efisien dan cepat. Produk itu harus ada dalam satu tempat dan itu yang dilakukan Jacquelle," imbuhnya.

Sebut saja produk hybrid yang diluncurkan Jacquelle saat berkolaborasi dengan salah satu influencer kecantikan ternama Indonesia, Tasya Farasya, yang mampu menghabiskan stok produk Jacquelle Disney Princess edition skincare: Butter Clay Mask & Yogurt Sleeping Mask dalam hitungan hari.