Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

Ilustrasi kosmetik.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Industri kosmetik kecantikan Tanah Air terus berkembang dan bergeliat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan produk-produk terbaik bagi para konsumen. Tak cuma itu saja, komitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau pun jadi fokus industri tersebut.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Dengan komitmen itu pula maka diharapkan akan mendorong hadirnya produk-produk lokal dalam negeri yang berkualitas agar dapat bersaing dengan brand internasional.

Untuk memastikan proses produksi dengan standar yang telah ditentukan, maka setiap perusahaan brand kosmetik akan mendapatkan sertifikasi BPOM dengan metode CPKB Full (GMP).

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Selain itu, sertifikat izin halal dengan grade excellent di bidang estetika juga akan diawasi penerbitannya oleh SDM yang berpengalaman dan teknologi yang handal sehingga dapat menjadi brand pioneer di bidang estetika.

Hal itu pula yang diusung brand Eusie Cosmetics yang berkomitmen memenuhi kebutuhan kosmetik masyarakat Indonesia dan memberikan solusi khususnya bagi mereka ingin menjaga dan mempunyai masalah dengan kulit.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Eusie Cosmetic dibuat menggunakan bahan baku yang berkualitas standar grade internasional dengan extract bahan alami sehingga produk berkualitas dan aman untuk penggunaan jangka panjang," ungkap Defita, selaku Brand Manager Eusie Comestics.

"Eusie cosmetics pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021 ke umum sebagai brand kosmetik yang berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan aman," jelasnya.

Defita menjelaskan, Eusie cosmetics juga memiliki 4 produk treatment, seperti Eusie Luxury Care yang diciptakan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan kulit seperti kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif, penuaan dini, melasma, jerawat dan lainnya.

Dengan penggunaan produk tersebut diperuntukkan bagi treatment alami mengembalikan kulit wajah menjadi normal dan alami. Biasanya, treatment ini menjadi pilihan para konsumen berusia produktif.

Menurut Defita, selama tahun 2021 Eusie Cosmetic fokus untuk memperkenalkan produk produk yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia atas komitmen Eusie Cosmetics.

Dan pada tahun 2022 ini, Eusie Cosmetics menargetkan menjadi salah satu brand nasional yang berkontribusi pada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sehingga Eusie Cosmetic akan menghadirkan produk baru yang berkualitas dan aman di berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyakat Indonesia agar tetap tampil sehat dan cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya