Tampil Syar'i Bisa Tetap Fashionable Kok, Begini Padu Padannya

Busana muslim.
Sumber :
  • Si.Se.Sa

VIVA – Tak sedikit wanita yang masih ragu berbusana syar'i karena takut tidak bisa tampil fashionable. Padahal, jika kamu tahu triknya, berbusana syar'i bisa membuat tampilanmu semakin manis lho.

Tanggapan Komite Olimpiade Internasional Soal Larangan Hijab di Olimpiade Paris 2024

Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips padu padan hijab dan busana muslim syar'i, dikutip VIVA dari berbagai sumber.

1. Padukan dress polos dengan hijab bermotif

Nyesel Baru Berhijab, Paula Verhoeven: Kenapa Gak dari Dulu Aku Belajar Agama

Jika kamu memutuskan ingin mengenakan dress polos, cobalah padukan dengan hijab bermotif. Agar tidak berlebihan, pilihlah hijab dengan motif yang lebih simpel.

2. Sematkan bross

Putuskan Berhijab, Paula Verhoeven: Waktu Kita Tuh Gak Banyak!

Nah, buat kamu yang hobi pakai hijab segi empat atau pashmina, menyematkan bross bisa menjadi ide yang manis. Sematkan pada salah satu sisi hijab untuk menyempurnakan penampilanmu.

3. Outfit untuk acara formal

Bingung mau pakai apa ke acara formal? Coba deh padukan dress dengan bahan tule. Dress yang pada dasarnya sudah bertekstur, akan terlihat lebih menawan jika dipadu-padankan dengan hijab polos berwarna senada. 

Busana muslim.

Photo :
  • Si.Se.Sa

Pioneer busana muslim syar’i Indonesia, Si.Se.Sa., juga baru membuka butik di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Soft Opening Kota Kasablanka Boutique yang digelar pada Sabtu 29 Januari 2022 ini, turut dihadiri oleh para owner Si.Se.Sa., yaitu Merry Pramono, Senaz dan Sansa. 

Si.Se.Sa. mengeluarkan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapat di butik Kota Kasablanka. Pilihan-pilihan koleksi yang trendi, warna-warna yang cantik nan elegan serta nyaman untuk digunakan sepanjang hari, juga turut dihadirkan di butik Kota Kasablanka. 

Tidak ketinggalan, butik Si.Se.Sa juga akan meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN dan TITETA Kids, yang cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual. 

TITETA Kids merupakan koleksi yang dihadirkan untuk si kecil yang bisa dipadu padankan dengan penampilan ibu dengan konsep Mom & Daughter Twinning. Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Kids, Women dan Men.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya