Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ricky Harun.
Sumber :
  • instagram Ricky Harun

VIVA – Lama tak terdengar namanya, aktor Ricky Harun ternyata disibukkan dengan bisnis di bidang fesyen. Putra dari aktris Donna Harun itu diketahui meluncurkan koleksi fesyen bertajuk Diversity

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Digandeng Koze Indonesia, kolaborasi Ricky Harun dengan brand lokal ini, mengangkat nilai-nilai sosial yakni keragaman dan toleransi kepada sesama.

Ricky Harun, menceritakan, untuk koleksi kali ini, dia terinspirasi sebuah pesan yang harus diingat terus. Bukan hanya untuk generasinya, tapi juga untuk generasi berikutnya serta bisa menggandeng semua kalangan.
 
"Fungsi dan kegunaan kaos adalah memberikan kenyamanan dan bisa dipakai untuk siapa saja mulai dari usia muda maupun tua bahkan semua gender. Spirit dari koleksi ini adalah diversity dan down to earth yang diterapkan juga pada pattern dan ilustrasi dengan tone earthy," ujar Ricky dalam keterangannya, Rabu 9 Maret 2022. 

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Ricky Harun.

Photo :
  • Istimewa.

Founder Koze Indonesia, Hendry Liauw, menambahkan, koleksi Diversity mengandung makna yang dalam. Kolaborasi ini ingin mengajak dan mengingatkan masyarakat akan sikap saling menghargai dan menerima keunikan setiap orang. 

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

"Koleksi ini menawarkan ragam kaos yang terlihat simpel dengan tone warna yang membumi. Ditambahkan beberapa aksen simbol yang merepresentasikan makna keragaman atau diversity. Koleksi ini memang dirancang untuk semua kalangan. Aksen simbol ini juga dirancang langsung oleh Ricky Harun tanpa terpaut usia, gender maupun latar belakang," tuturnya. 

Hendry lebih lanjut mengatakan bahwa produknya dapat digunakan oleh setiap kalangan dan untuk kegiatan apapun dan di manapun. 

"Tema diversity yang kami angkat bersama Ricky Harun, secara tidak langsung juga menggambarkan DNA dari produk kami. Tema keberagaman ini pun disambut positif oleh Ricky Harun yang juga ingin menyampaikan pemikiran tentang perbedaan yang bisa mempersatukan, walaupun memiliki perbedaan nilai atau latar belakang," kata dia, 

"Namun kita sebagai manusia harus bisa bersikap down to earth dan menghormati serta menghargai satu sama lain,” ujar Ricky Harun. 

Kolaborasi ini juga melahirkan inovasi dan keunikan baru dari segi fesyen kepada masyarakat terutama untuk kaos polos. Dalam koleksi kali ini, desain printing pattern graphic tees menjadi ide dan kreasi eksklusif antara Koze dan Ricky Harun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya