Bening's Skincare Langganan Artis Raih Penghargaan Superbrands 2022

Dokter Oky Pratama, Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @dr.okypratamaa

VIVA – Klinik kecantikan Bening’s Clinic dan produk perawatan wajah Bening’s Skincare langganan para artis Ibu Kota baru saja diganjar penghargaan bergengsi Superbrands 2022. Klinik milik dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM ini dianugerahi penghargaan untuk kategori Skincare and Beauty Clinic.

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Hal itu diungkapkan oleh Grandtyana Mayasari selaku CEO Superbrands Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen Indonesia kepada Bening's yang terus memberikan kualitas produk dan layanan terbaik, karena terbukti menjadi top of mind, berdasarkan hasil survei Nielsen di enam kota besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar,” ujar Grandtyana, dalam keterangannya, Selasa, 26 April 2022.

Mahasiswa Unjuk Rasa Desak Dokter Richard Lee Diadili Karena Diduga Hina Polisi

Ada pun beberapa parameter yang ditetapkan pihak Grandtyana dalam menentukan brand peraih penghargaan antara lain dominasi pasar dan jangka waktu yang panjang.

Teuku Ryan, Ria Ricis, Dokter Oky Pratama dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Istimewa
Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

“Terharu dan bangga Sekali. Hasil pemenang berdasarkan Survei Nielsen yang akurat,” ucap dokter Oky, yang sempat viral setelah menghadiahi klinik kecantikan senilai Rp6,6 hingga Rp10 miliar kepada YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan sebagai hadiah pernikahan.

Sebelumnya, klinik kecantikan langganan artis itu telah meraih beberapa penghargaan lainnya, yakni Best in Beauty Clinic, Best in Skincare (diertifikasi oleh Kementerian Republik Indonesia), Shopee Award 2021 (Super Favourite Local Brand, Super Selebpreneur) dan MURI Award ( Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak, Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya