Beragam Kebaya Cantik Khas NTB Sedot Pasar Malaysia dan Singapura

Kebaya khas Mataram, Lombok.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar.

VIVA Lifestyle – Brand lokal Jaleela asal Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menghadirkan beragam motif kebaya handmade yang cantik nan elegan bagi para puan. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Desain-desain yang ditawarkan oleh brand yang eksis sejak 2017 itu, sangat diminati oleh kaum Hawa karena dapat digunakan di setiap acara, terutama acara formal seperti tunangan, wisuda, juga untuk menghadiri acara pernikahan atau lebih sering disebut dengan kondangan outfit.

Koleksi kebaya maupun dress handmade-nya pun tidak hanya unik, namun juga tidak lekang oleh waktu dan memiliki ciri khas tersendiri. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Setiap koleksi kami tidak hanya unik dan timeless, tapi juga memiliki desain khas dengan sentuhan beads serta drapery accent," kata Putri selaku founder Jaleela, Selasa, 28 Juni 2022.

Kebaya khas Mataram, Lombok.

Photo :
  • VIVA/Satria Zulfikar.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lebih jauh dikatakannya, sejak pertama kali diproduksi, desain Jaleela memang mampu mencuri perhatian karena memiliki ciri khas dengan selalu menghadirkan motif dan aksen bunga.

“Bunga-bunga klasik yang cantik pada material yang kami gunakan menggambarkan kecantikan yang abadi," ujarnya. 

Oleh karena desain dan motif cantik yang dimiliki, diakui Putri, koleksi-koleksi Jaleela pun tidak hanya diminati oleh pelanggan dalam negeri, namun juga dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura

Sementara itu, meski di tengah pandemi COVID-19, brand yang juga menyediakan tunik, rok serta kaftan untuk formal occasion tersebut tetap diserbu pelanggan. Hal itu dikarenakan keorisinilan dan desain elegan yang dimiliki. Terlebih pada tahun 2022 ini, Jaleela juga menghadirkan desain dengan warna-warna yang sedang tren seperti warna ice blue, rosegold, lime green dan sage.

"Warna-warna tone cerah ini hadir dalam koleksi Jaleela terbaru seperti pada koleksi untuk hari raya." katanya.

Produk tersebut tersedia di berbagai online shop di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya