Jalan-jalan di Paris, Gaya Busana Kim Kardashian Diejek

Kim Kardashian dan North West
Sumber :
  • Twitter

VIVA Lifestyle –  Kim Kardashian terlihat di Paris Fashion Week baru-baru ini. Namun, bukannya pujian yang didapat, Netizen justru melontarkan beragam kritk pedas untuk Kim Kardashian. Netizen mengolok-olok sosialita seksi itu karena gaya busananya. 

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Seperti diketahui, Kim Kardashian bersama dengan putrinya North West tampil di Paris Fashion Week. Meski mereka merupakan ibu dan anak, namun gaya fesyen Kim dibandingkan dengan sang anak. Selera fesyen Kim diejek, sementara North, selera fesyennya  mendapat acungan jempol dari Netizen. 
  
Dikutip laman Bollywoodlife, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu influencer dan sosialita paling populer di seluruh dunia. Dia sering jadi sorotan karena gaya fesyennya, make-up dan clothing line dan kehidupan pribadinya. Tapi baru-baru ini, Kim Kardashian yang berfoto di Paris untuk Paris Fashion Week justru mendapat kritikan pedas. 

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Putri Kim dan Kanye West, North West yang ikut bersamanya juga ikut jadi sorotan. Pasangan ibu dan anak ini menarik banyak perhatian ketika jalan-jalan di Paris. Yang paling menarik perhatian, pakaian yang dikenakan Kim Kardashian dan North West. 

Kim Kardashian dikenal dengan selera fesyennya yang sempurna. Namun, tampaknya, saat ini, netizen tidak menganggapnya menarik dan modis. Pakaian terbarunya di Paris Fashion Week, misalnya, mendapat banyak kritik. 

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Kim Kardashian mengenakan kaus camo hijau neon dengan stoking kulit hijau neon. Tak cuma itu, warna rambut pirangnya juga ikut menarik perhatian ditambah lagi dengan kacamata hitamnya. 

Sementara itu, Putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West, tampak mengenakan jaket Pastelle dengan celana panjang hitam dan sepatu kece. 

Karena gaya busananya, Kim Kardashian diejek Netizen. Gaya Kim Kardashian dinilai repetitif. Netizen bahkan mengolok-olok Kim karena tampilan camo-nya. Beberapa mengkritiknya dengan mengatakan bahwa Kanye akan berhenti menata rambutnya. Rambut pirang Kim juga mendapat kritik. Di sisi lain, netizen cukup terkesan dengan gaya North West dan menganggapnya sebagai replika ayahnya. Beberapa bahkan mengatakan bahwa pakaian North lebih baik daripada Kim. Netizen bilang, "North dress better".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya