Viral Dagu Wanita Sangat Lancip, Netizen: Ngeri Banget

Viral wanita memiliki dagu yang sangat panjang
Sumber :
  • TikTok @rifatudiana6

VIVA Lifestyle – Beredar video seorang wanita yang mencuri perhatian netizen lantaran memperlihatkan bentuk dagunya yang sangat lancip. Tidak diketahui pasti apakah dagu wanita tersebut asli atau editan. Atau juga bahkan merupakan hasil operasi bedah plastik atau filler dagu. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @rifatudiana6 yang diduga adalah wanita yang ada di dalam video itu sendiri. Setelah diunggah pada Minggu 25 September 2022, video tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali oleh, mendapatkan sebanyak 17 ribu tanda suka dan dibanjiri oleh 14,6 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Viral wanita memliki dagu yang sangat lancip

Photo :
  • TikTok @ rifatudiana6
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tidak ada keterangan informasi yang diberikan dan dituliskan oleh wanita tersebut dalam unggahan videonya di TikTok. Sehingga membuat netizen yang menontonnya merasa penasaran dan bertanya-tanya akan dagunya yang terlihat sangat lancip dan kecil. 

Dari video yang terlihat, sang pemilik akun yang diduga bernama Rifatu Diana tersebut tampak seakan membuktikan bahwa dagunya itu adalah asli. Hal itu lantaran dirinya yang menggerak-gerakan wajahnya ke kanan dan ke kiri dalam video yang direkam. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Viral wanita memiliki dagu yang sangat panjang

Photo :
  • TikTok @rifatudiana6

Dari sisi yang ia tunjukkan, dagu wanita tersebut tetap terlihat lancip sehingga memunculkan spekulasi netizen bahwa itu adalah asli. Namun ada juga netizen lainnya yang menganggap bahwa dagu tersebut justru malah menyeramkan karena terlalu lancip. 

Berbagai komentar pun dituliskan di dalam kolom komentar di unggahan video akun tersebut yang menuai banyak reaksi dan respon dari para netizen yang melihatnya. 

“asli kh dagunya itu,” tanta netizen yang penasaran dengan dagu wanita tersebut.

“mungkin bagi orang lain ky aneh gitu y, tapi dalam hati dia "busettt cantik banget y gua",” tulis komentar dari salah seorang netizen yang berkomentar.

“takutk woy. reflek bilang hiiii diijh,” kata netizen yang merasa takut dengan dagu wanita yang sangat lancip tersebut.

“Ngeri banget ka,” kata netizen lain yang turut berkomentar.

“mba yg filler aku yg nyesel bisa balik lagi ngga si,” kata netizen lain di kolom komentar.

“hbs oplas y kak,” tanya netizen lainnya yang bertanya di komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya