3 Trik Makeup ala Korea, Tahan Lama Anti Luntur di Musim Hujan

Ilustrasi makeup/riasan/kosmetik.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Bagi sebagian wanita, saat harus beraktivitas sepanjang hari, touch up makeup diperlukan untuk tetap terlihat fresh setiap saat. Terlebih lagi dalam cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, makeup luntur yang disebabkan oleh keringat ataupun kelembaban ruangan dan udara tentu bukan hal yang menyenangkan. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Apalagi kalau lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, yang membuat wajah menjadi terlihat berminyak. Touch up makeup sendiri merupakan suatu langkah untuk memperbaiki makeup agar bisa terlihat segar kembali. Oleh karena itu, diperlukan produk yang tidak ribet dan praktis agar bisa dilakukan di tengah kesibukan dan dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. Scroll untuk simak selengkapnya.

Maka, butuh inovasi ragam pilihan produk kosmetik yang memungkinkan beauty enthusiast berkreasi dengan makeup dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis, terutama pecinta Korean Looks (K-beauty) bisa banget pakai produk barenbliss yang kemasannya travel friendly dan bisa touch up dimanapun.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Para wanita yang aktif beraktivitas menjadi inspirasi barenbliss untuk terus menghadirkan inovasi makeup yang dibutuhkan saat ini, khususnya makeup yang praktis digunakan dimana pun dan kapan pun. Kami memiliki komitmen untuk menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan oleh millenials masa kini," ujar Marketing Director barenbliss, Fivyola Hendra, dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Untuk mendukung tetap tampil fresh dan cantik sepanjang hari, ada beberapa produk makeup dari barenbliss yang wajib selalu ada di dalam tas agar kamu bisa touch up makeup kilat nggak pakai lama, dikutip dari keterangan pers Shopee X BarenBliss.

Samarkan kulit wajah yang tampak luntur dan oily dengan Cushion

Cushion merupakan produk makeup yang kegunaannya bisa dipakai untuk meratakan corak kulit di wajah, dengan begitu cushion memiliki fungsi untuk menyamarkan dan menutupi kekurangan yang ada di wajah, seperti bekas jerawat, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata (belang) bahkan yang tampak berminyak sekalipun. 

Pilih yang memiliki coverage tinggi menghasilkan tampilan flawless-matte hingga 24 jam seperti True Beauty Inside Cushion. Dianjurkan juga agar diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari lima ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) manfaat baik lima kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan dilengkapi dengan SPF 45 PA+++.

Cushion ini sangat praktis untuk menemani aktivitas sehari-hari, karena mudah digunakan retouch dimanapun hanya dengan mengaplikasikannya secara merata pada wajah dengan puff dan tepuk secara lembut, terdiri dari tiga pilihan warna. 

Tampil tetap cantik dan fresh dengan Blush On

Blusher atau perona pipi adalah salah satu produk makeup yang dapat membantu penampilan wajah menjadi lebih segar dan merona. Pilih jenis makeup perona pipi beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder yang berpadu sempurna dengan kulit warna tetap tahan sepanjang hari.

Dengan kandungan 5 asam lemak penting yang dapat menghidrasi dan menenangkan kulit, serta memiliki warna natural yang dapat ditingkatkan intensitasnya dengan mudah. Disarankan juga penggunaan mudah dengan mengaplikasikan menyamping dari pipi bagian dalam hingga ke tulang pipi menggunakan kuas favoritmu dan kamu bisa lakukan berulang untuk warna yang lebih intens, terdiri dari tiga pilihan warna.

Bibir segar dan lembab dengan Lip Tint 

Makeup bibir sangat mudah untuk hilang setelah mengkonsumsi makanan maupun minuman. Untuk touch up sekaligus menutrisi bibir, pilih enam kandungan kebaikan alami yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil, yang akan memberikan antioksidan dan nutrisi untuk tampilan bibir yang segar dan sehat.

"Shopee sangat senang dapat berkolaborasi dengan barenbliss dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Perkembangan zaman menawarkan berbagai kemudahan yang dapat mendukung ragam kebutuhan, termasuk diantaranya untuk tetap menjaga penampilan saat sedang berkegiatan sepanjang hari. Kami berharap varian produk kosmetik yang dihadirkan barenbliss dapat menambah pilihan produk kosmetik di Shopee dan menjawab kebutuhan kulit yang sesuai dengan setiap preferensi pengguna terutama pecinta K-beauty yang ada di Indonesia," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya