Liburan ke Singapore, Ini Pilihan Hotel Terbaik di Sekitar Orchard

Kawasan Orchard Road, Singapura
Sumber :
  • dsphotographic.com

VIVA – Menikmati liburan di luar negri tentunya merupakan hal impian setiap orang. Pasalnya, menikmati lokasi wisata mengasikkan sambil sekalian mempelajari bahasa dan budaya setempat tentu saja merupakan hal yang menyenangkan. 

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Salah satu negara yang bisa Anda jadikan lokasi wisata adalah negeri singa putih, Singapore.

Singapore memang terkenal sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan manca negara. Ini karena negara ini memiliki tempat rekreasi terkenal yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Saat mengunjungi Singapore, Anda tak hanya harus menyiapkan destinasi wisata yang akan Anda kunjungi, namun Anda juga harus mempersiapkan hotel di Singapore yang akan Anda huni selama liburan.

Tips Cari Hotel Terbaik di Singapore

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Saat memilih hotel yang akan ditempati di Singapore, Anda harus bisa mencari hotel yang terletak di lokasi strategis dan memiliki pelayanan yang baik. Salah satu lokasi yang bisa Anda coba adalah hotel di Orchard Singapore.

Orchard sendiri terkenal sebagai pusat perbelanjaan di Singapore sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja oleh-oleh.

Untuk itu, kali ini akan disajikan apa saja rekomendasi hotel yang terletak di Orchard yang layak Anda tempati.

Pilihan Hotel Terbaik di Orchard Singapore

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Singapore, dan sebagai salah saru destinasi wisata terbaik yang ada di Singapore, tentu saja Orchard memiliki banyak hotel yang bisa dijadikan tempat beristirahat para pelancong.

Untuk memesan hotel di Orchard, Anda dapat melakukannya sebelum berpergian melalui website terpercaya seperti Traveloka. Sah-sah aja buat liburan dan staycation sekarang! Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 Diskon s.d. 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022.

Bagi Anda yang ingin membooking hotel di Orchard, berikut ini disajikan beberapa rekomendasi hotel di Orchard yang layak Anda pilih.

1. YMCA International House

Rekomendasi pertama untuk hotel di Orchard yang layak Anda pilih adalha hotel YMCA International House. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang bagus. Bahkan, oleh karena pelayanan dan fasilitas hotel yang super keren, hotel YMCA International House ini sampai mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence 2013 dari Tripadvisor.

Hotel YMCA International House ini menawarkan beberapa jenis kamar yang bisa Anda gunakan untuk menginap. Kamar tersebut antara lain tipe kamar superior, tipe kamar family deluxe, dan tipe kamar junior suite.

Selain menyediakan beberapa pilihan tipe kamar, hotel YMCA International House ini juga menawarkan banyak fasilitas menarik pada para pelanggannya. Fasilitas tersebut berupa kamar yang bersih, nyaman dan full AC, TV di seluruh kamar, desain kamar yang super elegan dan mewah, kamar mandi di setiap kamar, pusat kebugaran dan gym, serta kolam renang yang ada di atas gedung dan dapat digunakan oleh seluruh pelanggan.

Dengan seluruh pelayanan yang diberikan oleh hotel ini, tentu pantas bila hotel ini menjadi pilihan Anda bermalam selama berwisata di Singapore.

2. Orchard Parade Hotel

Rekomendasi hotel yang berada di sekitar jalan Orchard lainnya jatuh pada Orchard Parade Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di wilayah yang sangat strategis, yaitu di sekitar wilayah kedutaan sehingga memudahkan Anda bila ingin berurusan dengan kedutaan. Tak hanya dekat dengan kedutaan, Orchard Parade Hotel juga berlokasi di dekat tempat wisata, yaitu di sekitar Forum Galleria dan Botanic Garden.

Selain lokasinya yang sangat strategis, hotel ini juga menawarkan pelayanan dan kualitas terbaik bagi setiap pengunjung. Karenanya, hotel Orchard Parade Hotel ini juga menjadi salah satu hotel yang paling sering dipilih oleh para pengunjung untuk menghabiskan malam selama berwisata di Singapore.

Hadir dengan pilihan kamar single, family, dan superior, hotel ini siap melayani Anda dengan menyediakan kamar yang minimalis, bersih, dan tampak luas. Hal ini tentu akan membuat Anda makin nyaman saat menghabiskan waktu di hotel ini.

Tak hanya menyediakan kamar yang menawan, Orchard Parade Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap, meliputi restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang yang terbuka bagi para pengunjung hotel ini.

3. The Elizabeth

Rekomendasi hotel di Orchard selanjutnya jatuh pada hotel yang bernama The Elizabeth. Sesuai dengan namanya yang terdengar seperti nama orang eropa, hotel yang satu ini memang di desasin dengan gaya eropa yang khas, sehingga membuat para pengunjung serasa sedang menikmati kastil klasik dengan sentuhan gaya eropa.

Tak hanya mengandalkan desain hotelnya yang tampak mewah dan elegan, hotel The Elizabeth ini juga berlokasi sangat strategis. Hotel The Elizabeth ini berlokasi di dekat stasiun MRT sehingga mempermudah para wisatawan yang ingin berpergian dengan kereta cepat.

Fasilitas di hotel The Elizabeth ini juga sangat lengkap. Hotel ini dirancang dengan fasilitas restoran, kolah renang, balkon, serta pusat olahraga yang bisa dinikmati tiap pengunjung dengan mudah.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Orchard yang dapat Anda coba. Jangan lupa melakukan pemesanan sebelum berangkat, karena hotel di Orchard akan selalu ramai saat musim liburan. Bagi Anda yang ingin memesan, Anda bisa mengunjungi situs Traveloka untuk menikmati banyak diskon dan penawaran menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya