Ketika Brand Lokal Colorbox Kolaborasi dengan BT21

Kolaborasi BT21 dan Colorbox
Sumber :
  • Colorbox

VIVA Lifestyle – Setelah sukses dalam kerja sama terdahulu, kini Colorbox kembali menggandeng brand besar, yakni BT21. Kerja sama ini menjadikan Colorbox sebagai local brand fashion pertama yang sukses bekerja sama dengan BT21. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sebagai informasi, BT21 merupakan karakter kekayaan intelektual atau character intellectual property yang diciptakan oleh Line Friends. BT21 sendiri dicintai secara global oleh para anak muda dan mereka yang berjiwa muda. 

Ada tujuh karakter kekayaan intelektual dari BT21, antara lain Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Hooky, Tata, Cooky, dan Van. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kolaborasi BT21 dan Colorbox

Photo :
  • Colorbox

Novi Thomas, Brand Manager Colorbox, menerangkan bahwa pemilihan BT21 sebagai partner kerja sama tidak lain karena BT21 sedang digandrungi dan cocok untuk semua usia. “Dengan adanya kerjasama Colorbox dengan BT21, masyarakat Indonesia bisa semakin mengekspresikan kecintaannya akan BT21 melalui fashion,” paparnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Nantinya, Colorbox akan merilis tiga koleksi utama, yakni Street Mood, Flower, dan Doodle. “Dalam koleksi Street Mood, akan dirilis tujuh desain oversized t-shirt yang mana masing-masing koleksinya merepresentasikan ketujuh karakter dari BT21,” terang Karina, Marketing Communication Manager Colorbox. 

Ditambahkan Novi pula, ketujuh desain dan karakter BT21 akan hadir dalam 7 warna berbeda. Banyaknya warna yang ada diharapkan mampu membantu para pecinta fashion dalam mengekspresikan diri mereka. 

Selain itu, ketujuh karakter juga dihadirkan dalam koleksi Flower dan Doodle. Dalam koleksi ini, karakter BT21 akan hadir dalam styles yang lebih beragam, seperti oversized t-shirt, crop t-shirt, elastic crop sweatshirt, printed t-shirt dress, oversized hoodie, loose crop t-shirt, corset sweatshirt, paperbag jogger short, totebag, hingga bucket hat. Opsi yang beragam ini akan memberikan lebih banyak pilihan gaya sehari-hari bagi para pelanggan. 

Koleksi-koleksi kerja sama ini bisa didapat pecinta fashion tanah air di seluruh store Colorbox mulai Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya