Sheiralizasuci Della Wakili Indonesia di Ajang Kecantikan Internasional di Spanyol

Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Pre-Teen Universe 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023 di kota Madrid, Spanyol.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan atau yang akrab disapa Sheira lahir pada 4 Januari 2007. Siswi kelas 12 di SMA Global Prima National Plus ini bercita-cita menjadi pengacara suatu saat dewasa nanti.

Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan.

Photo :
  • ist
Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Sheira akan membawa nama harum Indonesia pada kategori Pre-teen di Miss teen Universe 2023. Perempuan asal Samosir ini juta berbakat bermain biola dan pernah tampil di depan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama komunitas Tondi Harmony dan juga dia pernah tampil di Jazz Samosir.

Pada kompetisi di Madrid nanti, Sheira akan mengenakan Gaun-Gaun indah Rancangan Fatir muhamad untuk malam final, Ryanza Muba fashion designer untuk preliminary serta National Costume bertajuk The Legend Of Tunggal Panaluan rancangan Jember Costume.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Pre-Teen Universe merupakan salah satu ajang kecantikan bergengsi di dunia. Ajang ini dibuat pertama kali pada tahun 2012 oleh Alexander Montiel asal Nikaragua dan tahun ini memasuki edisi ke-12 penyelenggaraan.

Tahun ini merupakan debut pertama Indonesia pada ajang ini. Dengan kemewahan produksi acara, karantina, serta kualitas finalis yang berkualitas mengikuti ajang ini berasal kurang lebih 40 negara di dunia tak ayal menjadikannya 3 besar ajang beauty pageants khusus remaja di dunia.

Sheira mendapat sokongan dari Krown Creative Enterprise yang merupakan sebuah promotor kontes yang terbentuk sejak tahun 2019 di bawah naungan PT Surya Dinamika Kreasitama.

Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan.

Photo :
  • ist

Krown Creative Enterprise percaya bahwa remaja Indonesia memiliki potensi lebih untuk bersaing dengan remaja lainnya dari seluruh dunia dan menjadi promoter kontes kecantikan bagi remaja putri nomor 1 di Indonesia.

Krown Creative Enterprise memiliki 4 lisensi ajang kecantikan bergengsi atau grand slam pageants bagi remaja putri di dunia, salah satunya Miss Teen Universe dan Miss Pre-Teen Universe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya