Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Ilustrasi mata/alis.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA Lifestyle – Setiap perempuan pasti menginginkan tampil cantik dan percaya diri. Salah satu hal yang bisa membuat penampilan lebih menarik adalah bentuk alis yang sempurna. Alis yang indah dan terawat bisa membuat wajah tampak lebih simetris dan memberikan kesan lebih profesional.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Seiring dengan perkembangan mode, bentuk alis pun menjadi salah satu tren fashion yang terus berkembang. Dari bentuk alis tipis hingga tebal, semuanya bisa membuat perempuan tampak lebih menarik. Namun, bukan hanya masalah fashion dan penampilan, alis juga memiliki fungsi penting lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dikutip dari berbagai sumber, alis berfungsi untuk melindungi mata dari keringat dan debu. Selain itu, alis juga membantu untuk mengarahkan aliran air mata ke hidung sehingga mata tidak terganggu oleh air mata yang berlebihan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Alis yang sehat dan terawat juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Banyak perempuan yang merasa tidak nyaman dengan bentuk alis yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Oleh karena itu, alis yang diatur dengan rapi dan terawat dapat memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan kualitas hidup seseorang.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Namun, untuk mendapatkan bentuk alis yang sesuai dengan keinginan dan terlihat alami, diperlukan keahlian dan teknik khusus. Salah satunya dengan sulam alis

Para perempuan tak perlu bingung atau khawatir, karena jika dibandingkan dengan teknik lain dalam hal pembentukan alis, sulam alis jadi yang paling rendah risiko dan mudah dilakukan dengan hasil yang lebih natural.

Ilustrasi alis wajah.

Photo :
  • Pixabay

Karena biasanya, sulam alis menggunakan jarum kecil untuk mengaplikasikan tinta atau pigmen ke lapisan atas kulit sehingga risiko infeksi dan peradangan biasanya lebih rendah dibandingkan teknik lain. Selain itu hasil sulam alis lebih natural dan mudah untuk diperbaiki atau diubah. 

Adalah Michelle Sinatra, salah satu spesialis koreksi alis yang dapat menganalisa dan mengoreksi alis para wanita yang mempunyai keluhan tentang alis mereka dan bisa membuat model alis yang sesuai dengan wajah mereka. 

Michelle yang juga bagian dari Browda team Surabaya ini juga membuka layanan untuk sulam alis, bibir atau eyeliner dengan Michelle Sinatra dan juga layanan spesialis untuk memperbaiki bekas sulam yang berbeda menjadi seimbang.

Michelle

Photo :
  • dok pri

Dengan pengalaman lebih dari enam tahun dan sudah menangani ribuan pelanggan, Michelle mengatakan salah satu tantangan terbesar dalam menangani pelanggan sulam alis adalah menemui berbagai kondisi kulit yang berbeda karena pengaruh skincare atau treatment.

“Karena dapat mempengaruhi jangka waktu tahannya sulam dan hal tersebut juga bisa mempengaruhi mudah susahnya tinta masuk ke kulit,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Meskipun sudah menguasai bidang sulam dan koreksi alis ini, Michelle mengatakan selalu mengupdate informasi mengenai perkembangan di dunia sulam alis. 

“Setiap ada teknik baru selalu update belajar mendatangkan guru dari luar negeri,” ujar pemilik akun Instagram @michellesinatra dan @bymichellesinatra tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya