Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @roses_are_rosie

VIVA Lifestyle – Ramadhan telah tiba dan salah satu kebiasaan yang kerap dijalani para muslim dengan berbuka bersama (bukber) saat puasa. Untuk momen bukber sendiri juga menjadi saat-saat bertemu kembali dengan teman atau keluarga yang telah lama tak jumpa sehingga patut menjaga gaya berpakaian tetap santun tapi trendi, seperti inspirasi dari Rosè Blackpink.

Cigarettes After Sex Konser di Jakarta 17 Januari 2025, Cek Harga Tiket dan Seatplannya!

Salah satu gaya yang patut dicoba ketika momen Rosè bertemu dengan sesama musisi, Harry Styles. Rosé Blackpink nampak berpakaian santai tapi rapi untuk Love On Tour Harry Styles minggu ini. Penyanyi itu menghadiri konser Styles dengan rekan band Blackpink-nya, Jennie, selama tur Asia kali ini.

Rosé berpose di Instagram Stories with Harry Styles di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan, dengan penampilan keduanya yang nyaris serupa. Konser ini juga dihadiri oleh bintang K-pop termasuk anggota BTS Taehyung, Jung Kook, RM dan Suga, Jay ENHYPEN, Jake, Sunghoon dan Ni-Ki. , Hyungwon MONSTA X, Wooyoung Ateez, dan grup TWICE, Aespa, dan Super Junior.

Keshi Kembali ke Jakarta untuk Requiem Tour 2025, Cek Tiketnya di Sini!

Harry Satyles dan Rose BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

"Yayyy terima kasih @harrystyles telah datang ke Korea,” Rosé menulis fotonya dari konser.

2NE1 Resmi Bakal Comeback dan Gelar Konser Lagi

Untuk kesempatan itu, Rosè mengenakan celana jins denim biru muda dengan kaus hitam bergambar. Ditumpuk di atasnya adalah jaket motor kulit hitam berukuran besar, yang dilengkapi aksesoris musisi dengan tas bahu hitam. 

Styles hanya mengenakan T-shirt putih dan celana panjang hitam saat berada di belakang panggung. Keduanya nampak senada dengan memadukan gaya pakaian tersebut ditambah sepatu sneakers yang berwarna putih beraksen hijau.

Bicara soal sneakers, atmos Jakarta, toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000, kembali menyambut Air Max Day 2023 yang akan hadir pada 26 Maret 2023. Untuk itu, atmos Jakarta mengadakan “Give Fresh Air” untuk mulai menyuarakan semangat Air Max Day.

Seperti halnya Air Max yang secara konsisten memberikan warna baru dalam budaya sneaker, kali ini, atmos Jakarta mengajak para Sneakerhead, Sneaker Enthusiast dan Streetwear Community di Indonesia untuk mengumpulkan sneakers layak pakai di toko atmos Jakarta, tanggal 18 Maret – 14 April 2023. Sepatu yang terkumpul akan disalurkan melalui yayasan HOPE Worldwide Indonesia.

“Air Max Day tahun ini sangat istimewa. Air Max Day kali ini mengangkat konsep MAXXED OUT yang membuat Air Max relevan dengan youth culture. Ada 3 nilai dalam MAXXED OUT yaitu Unafraid, Unapologetic, Uncompromising," atmos Jakarta Brand Manager, Oktaviani Abby mengatakan, dalam keterangannya.

Sebagai bagian nilai-nilai tersebut, koleksi khusus dalam rangka Air Max Day yang akan hadir sebentar lagi juga mengajak penggunanya menjadi bagian dari perubahan dunia melalui penanaman pohon. Dari setiap pembelian sepasang sepatu Air Max pada tanggal 18 Maret hingga 14 April 2023, atmos akan menanam 2 bibit pohon. Program penanaman ini dilakukan bersama dengan CarbonEthics. 

“atmos Jakarta berharap, semakin banyak yang ikut serta dalam program “Give Fresh Air”, semakin banyak pula Sneakerheads, Sneaker Enthusiasts dan Streetwear Community di Indonesia yang dapat menjadi bagian dari future proofers/penggerak dunia," tutup Oktaviani Abby. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya