Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu Edgy Ini

Sepatu Kolaborasi Tenis dan Fashion
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Olahraga tenis kini kian diminati oleh berbagai kalangan. Memadukan kecepatan, ketepatan, dan strategi, tenis bukan hanya menarik, tetapi juga menantang. Turnamen besar seperti Wimbledon, US Open, French Open, dan Australia Open telah berhasil menarik jutaan penonton di seluruh dunia, menunjukkan betapa kaya sejarah tenis. Selain melatih ketahanan mental dan taktik, tenis juga membutuhkan kekuatan dan kelincahan fisik yang mumpuni.

ALDEI Bahas Akselerasi Digitalisasi dalam Industri Logistik

Namun, popularitas tenis tidak hanya terbatas pada bidang olahraga. Di Indonesia, tren tenis sebagai bagian dari fashion semakin meroket. Scroll lebih lanjut ya.

Perpaduan antara gaya hidup aktif dan penampilan modis kini menjadi incaran banyak orang. Merek-merek global maupun lokal berlomba-lomba merilis koleksi yang menggabungkan desain sporty dengan tampilan stylish, seperti sepatu sneakers dan pakaian olahraga kasual.

Tumbuhkan Minat Olahraga, Ganesha ITB Cup 2024 Siap Digelar

Seiring meningkatnya tren sportswear dan sneakers sebagai mode, atmos memperkenalkan budaya sneaker Tokyo ke dunia melalui kolaborasi-kolaborasi dengan merek nasional dalam model edisi terbatas. Tahun 2024 menjadi momen penting bagi budaya tenis, dengan atmos mulai menembus dunia tenis dan membangun lini produk yang nyaman dikenakan sehari-hari, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pengurus PP Pelti Periode 2024-2028 Resmi Dilantik, Ada Raffi Ahmad higga Andi Fajar

Salah satu kolaborasi terbaru atmos adalah dengan On, sebuah merek pakaian olahraga dari Swiss yang didirikan pada tahun 2010. Fokus On pada desain, inovasi, dan keberlanjutan mendapat dukungan besar sejak Roger Federer bergabung sebagai pengusaha pada tahun 2019. Federer, dengan pengalamannya yang unik, membantu mengembangkan produk, pemasaran, dan pengalaman penggemar On ke tingkat yang lebih tinggi. Pada tahun 2020, Federer meluncurkan koleksi pribadinya yang disebut THE ROGER, yang diciptakan bersama oleh On dan Federer.

Sepatu Kolaborasi Tenis dan Fashion

Photo :
  • ist

Melanjutkan upaya untuk memadukan tenis dan mode, atmos dan On merilis produk THE ROGER Clubhouse Pro atmos sebagai bagian dari koleksi THE ROGER. THE ROGER Clubhouse Pro adalah sepatu pertama dalam koleksi ini yang bisa digunakan di dalam maupun di luar lapangan. Sepatu edisi terbatas ini menggabungkan warna-warna earth tone bernuansa sepia pada bagian atas dengan pola rumput pada bagian insole, yang menampilkan logo atmos. Desain ini terinspirasi dari lapangan rumput yang populer di kalangan bangsawan, dan dikemas dalam kotak edisi terbatas dengan pola rumput.

Sepatu ini dilengkapi dengan busa yang sama seperti yang digunakan pada sepatu lari On, serta midsole Helion superfoam yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak di lapangan maupun di luar lapangan. Teknologi CloudTec yang dipatenkan oleh On, tersembunyi di dalam sol, memberikan bantalan istimewa untuk rasa yang empuk dan nyaman. Untuk stabilitas yang dibutuhkan dalam berolahraga, terdapat speedboard di tumit dan bagian tengah kaki.

Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia, menjelaskan, "THE ROGER Clubhouse Pro atmos, yang dirilis pada bulan Maret tahun ini, adalah model versatile pertama yang dirancang untuk dipakai pada berbagai kesempatan santai maupun untuk olahraga tenis di lapangan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya