Kembali Digelar, Inilah Sederet Pemenang Ajang Indonesia Girls 2024

Ajang Indonesia Girl 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ajang pencarian bakat model adalah kompetisi yang diselenggarakan untuk menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru di dunia modeling. Beberapa ajang pencarian bakat model yang terkenal dan berpengaruh baik di Indonesia maupun internasional antara lain. 

Profil Dali Wassink Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia

Seperti salah satunya perhelatan ajang pencarian bakat model Indonesia Girls tahun 2024 yang telah kembali digelar. Berlangsung sejak 4-7 Juli 2024, penyelenggaraan kali ini menginjak tahun kelima. Kegiatan diadakan di Yello Hotel Harmoni, Jakarta, sekaligus sebagai tempat karantina peserta dan acara anugerah Finalis Indonesia Girls di Ballroom Vertu Hotel Jakarta.

Animo peserta terbilang membludak. Ajang ini berhasil menjaring 1000 lebih peminat yang berasal dari 15 provinsi di seluruh kota Indonesia. Audisi dilakukan secara offline maupun online.Dari hasil audisi kemudian terpilih 55 orang finalis dari seluruh Indonesia.

Alasan PKS Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur

Mereka terdiri dari 28 finalis model Girls Junior usia 9 – 13 tahun dan 27 finalis Indonesia Girls Model Senior usia 14-18 tahun. Berikut ini sederet nama-nama pemenang sesuai kategori usia:

Setelah Gandeng Fuji, Ear Sun Kini Pilih Azizah Salsha

Indonesia Girls Junior 2024

1.Elizabeth Tunggadewi dari Jakarta

2.Exa Purnama Sinambela dari Medan.

3.Azizah Khumaira dari Jakarta

4.Machika Evaluna dari Serang

5.Adina Kirana Santoso dari Lampung

Pemenang ajang kecantikan

Photo :
  • Istimewa

Indonesia Girls Senior 2024

1.Sandrina Kanya Patrisha dari Malang, Jawa Timur.

2.Lathisa Tabina A dari Bekasi, Jawa Barat.

3.Jocelyn Ted dari Jakarta

4.Lubna Brilla Andemstia dari Surabaya, Jawa Timur.

5.Ishraf Asyifa dari Banda Aceh.

Menurut Derry Dahlan yang juga merupakan Founder DD Foundation, tujuan dan harapan digelarnya kembali Indonesia Girls 2024 adalah sebagai wadah model anak berbakat di Indonesia agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan dan menjadikan mereka mampu terjun di dunia modelling dan entertainment.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya