Surabaya, Destinasi Baru Kecantikan

Ilustrasi Kecantikan Menggunakan Cokelat
Sumber :
  • IStock

VIVA.co.id - Kota Pahlawan, Surabaya, akan jadi destinasi kecantikan terbaru melalui perhelatan pameran kecantikan, kosmetika, rambut, dan spa terbesar di Indonesia, Surabaya Beaute. Pameran tersebut akan digelar pada 22-24 Agustus 2015 di Grand City Convex Surabaya.

Indonesia Siap Gelar Pameran Anti Penuaan Terbesar Dunia

Adapun pameran yang diprakarsai PT Prakarsa Sinergi Utama dan PT Expotama Sinergi itu bertujuan memberikan pangsa pasar yang tepat bagi berbagai merek kecantikan dari seluruh dunia, yang ingin memperluas bisnis kecantikan mereka di kota terbesar kedua di Indonesia, yaitu Surabaya.

“Kami percaya dengan perkembangan pasar kecantikan yang sangat pesat di Indonesia, terutama di Surabaya menjadi jalan yang tepat untuk memperluas bisnis kecantikan di Indonesia," kata Juanita Soerakoesomah, Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama.

Berburu Produk Unggulan Taiwan di Pameran Ini

Pameran akan diramaikan dengan serangkaian produk, teknologi dan layanan kecantikan mulai dari perawatan kulit, produk estetika, make up, dan kosmetik, rambut serta produk perawatan kuku, perawatan pribadi serta perawatan kecantikan.

Berbagai kegiatan seperti hair show, make-up show, produk demo secara langsung, serta talkshow program yang menginspirasi akan dilakukan untuk menarik pengunjung dari perdagangan maupun masyarakat umum. 

Riasan Neon Kembali Menjadi Tren

"Pada Surabaya Beaute tahun ini, kami telah bekerja sama dengan berbagai pelaku di industri kecantikan dengan mengadakan acara seminar yang dapat dihadiri secara gratis," tutur Junita.

Dia menambahkan, Surabaya Beaute bekerja sama dengan Rever Academy, Tiara Kusuma Jawa Timur, Rudy Hadisuwarno School, Make Up Airbrush Chenny Han, dan juga kompetisi make up oleh Kay Collection. (art)

Wanita cantik dari semua etnis di dunia

Mengagumi Kecantikan Wanita dari Seluruh Etnis di Dunia

Kecantikan tak memandang suku ataupun ras tertentu.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016