Indonesia Siap Gelar Pameran Anti Penuaan Terbesar Dunia

Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Perawatan Antiaging Diprediksi Masih jadi Tren di 2017
- Bermula dari kegiatan ilmiah medis yang diikuti oleh dokter estetika media, Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) kini telah bertransformasi menjadi ajang pameran estetika medis berskala internasional.

Rahasia Cantik Sara Wijayanto agar Makin Disayang Suami
Menurut Ketua Penyelenggara SWAM, Dr Teguh Tanuwidjaja, SWAM tahun ini akan menghadirkan ratusan peserta pameran yang terdiri dari klinik-klinik kecantikan maupun supplier kecantikan dari Indonesia maupun mancanegara.

Berburu Produk Unggulan Taiwan di Pameran Ini
Dr Teguh dalam konferensi pers di Aston Priority, Jakarta, Senin, 1 Agustus, mengatakan pada SWAM tahun ini akan diisi dengan dua agenda utama yakni SWAM Scientific yang khusus diikuti oleh para dokter medis estetik.

"Nanti akan ada presentasi ilmu kedoteran baru mengenai anti aging yang diisi dengan pembicara dari seluruh dunia," kata Dr Teguh.

Agenda kedua adalah SWAM Beauty Expo yang bisa dihadiri oleh masyarakat umum. Dr Teguh mengatakan, beauty expo ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kecantikan yang aman dan terjamin.

Selain itu, pameran ini juga nantinya akan diikuti oleh sejumlah artis yang menjalani bisnis klinik kecantikan maupun produk perawatan kecantikan, seperti Maia Estianty, Aura Kasih, Ussy Suliatyowati, Sule, dan masih banyak lagi.

"Kami sebagai penyelenggara yakin dapat menarik hingga 10 ribu pengunjung dalam penyelenggaraan SWAM tahun ini," kata Dr Teguh.

SWAM akan digelar pada 2-4 Desember mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya