Imutnya Gaya Pangeran George di Hari Pertama Sekolah

Pangeran George.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA.co.id - Memasuki hari pertama sekolah, menjadi pengelaman baru dan menyenangkan bagi anak-anak dan orangtua. Sama halnya seperti yang dilakukan pangeran George, yang mulai sekolah di Westacre Montessori School di Norfolk, Inggris.

Anak dari pasangan Pangeran William dan Putri Kate Middleton ini tampak lucu. Meski baru berusia dua tahun, dia terlihat sangat bersemangat sekolah.

Dilansir dari Us Magazine, tampak dari foto yang diambil menantu Ratu Elizabeth II tersebut, Pangeran George mengenakan mantel biru tua dengan lapisan kotak-kotak dan pola siku-siku. Mantel berbahan suede ini konon dibeli dari toko online Johnlewis.com, dengan harga US$52 atau setara Rp722.800.

Gaya berpakaiannya dilengkapi dengan tas ransel berwarna biru langit. Calon raja Inggris masa depan ini juga membawa beberapa buku dan alat tulis dalam tasnya.

Ada dua foto yang diunggah akun Istana Kensington di Instagram. Foto itu disertai penjelasan bahwa Pangeran George telah tiba di hari pertamanya bersekolah. Pangeran George datang ke sekolah ditemani dengan orangtuanya.

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top
Kate Middleton

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Minyak itu terdiri dari campuran 14 minyak nabati.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016