Jaket Ini Bikin Serasa Tidur di Kasur Empuk

Jaket yang bisa menjadi bantal
Sumber :
  • kickstarter
VIVA.co.id
Ini Bisa Terjadi Jika Remaja Kurang Tidur
- Tidur adalah kegiatan yang paling disukai, tentunya oleh semua orang. Ya, jika tak memiliki tanggung jawab mencari uang bekerja atau sekedar makan, mungkin kita tak mau untuk 'berpisah' dengan tempat tidur.

Peneliti Ungkap Bahaya Kurang Tidur Sama Seperti Mabuk
Namun sayangnya, dengan kesibukan yang begitu padat, waktu tidur pada seseorang menjadi semakin jarang, khususnya untuk sekedar tidur siang santai.

Tampil Keren dengan Jaket Ukuran Besar
Untungnya sekarang, seseorang baru saja menciptakan inovasi baru untuk tidur siang yang santai, nyaman dan dingin. Kickstarter memperkenalkan sebuah inovasi terbarunya yang dinamakan Hypnos Hoodie. Sebuah hoodie tidur terbaik di dunia.

Sekilas hoodie ini tampak sama seperti hoodie biasanya, yang tersedia dalam beragam warna, seperti hitam, cream, abu-abu arang, dan abu-abu muda.

Tapi, saat Anda memakainya, Anda akan mendapatkan sebuah kejutan yang baik. Di dalamnya, terdapat sebuah katup yang bisa Anda tiup untuk menggelembungkan 'balon' yang begitu nyaman, setiap kali Anda ingin tidur atau terkantuk. 

Seperti yang mereka katakan dalam websitenya, Anda lantas akan tertidur hanya dalam waktu tiga detik saja. Dilansir laman Metro, jaket ini dijual dengan harga US$49 atau sekitar Rp660 ribu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya