David Beckham Luncurkan Parfum Baru

Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVA.co.id - Apakah ingin kekasih Anda memiliki wangi yang sama dengan si tampan David Beckham di Hari Valentine? Jika ya, Anda bisa mewujudkannya lantaran mantan pesepak bola handal tersebut merilis parfum baru, dengan aroma alaminya yang khas.

Dikutip dari People Stylewatch, parfum terbarunya diberi nama, David Beckham Beyond. Aromanya campuran antara buah sejenis jeruk, lada hitam, dan sesuatu yang maskulin.

Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Memakai Parfum

Parfum ini dapat memberi kepercayaan diri bagi pemakaianya, dengan tag line, semuanya dimulai dengan mimpi. "Ini seseksi seperti yang Anda bayangkan," kata Beckham.

Beckham mengatakan bahwa menciptakan wewangian awalnya tidak pernah terpikirkan olehnya, namun kesempatan dan ketertarikan pada wewanggian membuatnya berubah pikiran.

Adapun parfum terbarunya tersebut merupakan hasil dari mimpi dan usaha kerasnya.

"Memiliki mimpi adalah sesuatu yang dimiliki semua orang. Apakah Anda masih muda atau tua, kita semua memiliki mimpi. Saya tidak berbeda dan saya selalu membawa banyak gairah ke dalam semua hal yang saya lakukan, tapi harus diikuti dengan kerja keras," ujarnya.

Suami Victoria ini menyarankan, jika Anda tertarik pada sesuatu maka bekerja keraslah untuk mewujudkannya.

David dan Harper Beckham

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Dia meletakkan sepatu mewah itu di atas kitchen set miliknya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016