Moschino Rilis Parfum dalam Botol Pembersih Kaca

Sumber :
  • Courtesy Moschino

VIVA.co.id - Berbeda dari sebelumnya, kini Moschino label dari Italia merilis minyak wangi terbaru. Kali ini bentuk dan tampilannya sungguh mengejutkan sebab bentuknya terinspirasi dari botol pembersih kaca.

Meski kemasannya terlihat aneh dan unik, namun siapa sangka minyak wangi ini banyak mendapat sambutan positif. Hal ini juga dibarengi dengan aromanya yang kuat dan berciri khas.

Beberapa aroma minyak wangi tersebut terbagi atas mandarin, ylang ylang, raspberry, peony, kayu cedar, nilam dan bergamot. Tentunya aroma ini dapat membangkitkan suasana dan gairah si pemakai dalam berkativitas.

"Kami menciptakan ikonografi botol yang memiliki nilai aspiratif dan menggunakannya sebagai inspirasi. Hal inilah yang menjadikan minyak wangi tersebut menjadi terlihat begitu mewah dan haute couture," ujar salah salah seorang perwakilan Moschino seperti dilansir dari Us Magazine.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa perancang minyak wangi ini adalah Jeremy Scoot dengan mengusung budaya pop mainstream. Untuk aroma minyak wanginya terinspirasi oleh car wash couture untuk koleksi musim semi 2016.

Ini Pentingnya Wewangian bagi Wanita
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Memakai Parfum

Parfum mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan memberikan semangat.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016