Prada Jadikan Panggung Mode sebagai Kolase Sejarah Wanita

Koleksi Prada di Milan Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kekuatan Prada terletak pada koleksinya yang glamor dan mewah, yang berbeda dari koleksi serupa lainnya di gelaran Milan Fashion Week.

Buktinya, Milan yang menempatkan korset sebagai koleksi seksi dan gelaran mode Prada menampilkan korset dengan bahan katun putih kasar berlapis, yang memikat, dengan atasan tweedy, dan jaket berkantong.

Tidak menjadi seksi tapi menjelaskan untuk menjadi seksi. Korset adalah simbol seorang wanita dan dari kehidupan seorang wanita. Wanita bahagia atau tidak bahagia, karena memiliki cinta dan sebaliknya.

"Wanita Prada melakukan pengembaraan dalam kehidupan," kata desainer Miuccia Prada setelah pertunjukan, seperti dilansir dari Guardian.

Di sisi lain, panggung mode Prada dijadikan kolase sejarah, drama, dan kebahagiaan wanita saat mereka cantik, hingga mengerikan.

Koleksi yang ditampilkan berupa brokat beludru dipadu dengan kaus kaki wol tebal, topi pelaut, dan motif mencolok yang dikenakan Elizabeth Taylor dalam film Cleopatra. Selain itu, aksesori kunci emas tergantung di leher dan pinggang. Tas juga menjadi pelengkap yang mewah dari koleksinya.

Milan Fashion Week Dibuka dengan Koleksi Eklektik

Koleksi Prada Milan Fashion Week

Mengenai sulaman emas dalam rancangannya, Prada menyatakan bahwa emas adalah simbol dari kerajaan, dan wanita sebagai objek. Ini bukan pesan baru dari Prada, karena sudah ada beberapa tahun sebelumnya.

Gigi Hadid

Gaun Model Seksi Gigi Hadid Melorot di Atas Panggung

Hal ini terjadi pada peragaan busana di Milan Fashion Week.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016