Tips Memilih Denim untuk Pria Pengembara

Denim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Setiap orang tentu memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Nah, tak jarang kesukaan tersebut menjadi sebuah hobi.

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Ada berbagai jenis hobi yang sering dilakukan pria seperti berpetualang ke berbagai tempat. Sehingga dibutuhkan beberapa item fesyen pendukung, seperti denim.
 
Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua
Pilihan denim untuk pria pengembara tentunya berbeda dengan pria kasual. Denim tersebut haruslah memiliki sport technology guna mendukung aktivitas para pengembara. 
 
Tips Tampil Keren dengan Denim Putih
"Sebaiknya untuk pria yang menyukai petualangan pilihlah jenis denim yang memiliki bahan transdry yang dua kali lebih kuat serta lima kali lebih cepat dalam mengeluarkan kelembaban keringat. Lalu gunakan denim berbahan indigo agar saat dikenakan lebih nyaman dan fleksibel," ujar Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2016.
 
Ia menambahkan untuk para pria pengembara juga dapat memilih denim yang menggunakan bahan lycra T400. Sebab, bahan tersebut memiliki daya tahan dua kali lebih kuat dibandingkan denim lainnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya