Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez mengaku memiliki cerita seputar awal kariernya di panggung hiburan. Wanita 46 ini telah melakukan terobosan dalam bentuk tubuh pada usia 22 tahun.

Adapun hal tersebut ia lakukan karena ingin menjadi bintang dan diterima di industri Hollywood yang berbasis di Los Angeles pada saat itu. Seolah mendapat tanggapan positif, saat pertama kali ia menginjak Los Angeles ia dipuji akan keindahan pergelangan kaki dan tangannya.

"Ketika saya pertama kali datang ke Los Angeles, seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi bintang karena pergelangan kaki dan pergelangan tangan saya yang kecil dan mereka mengatakan bahwa itu adalah kunci sukses untuk semua itu," ujar wanita yang akrab disapa J-Lo itu kepada W Magazine seperti yang dilansir Female First.

Ia pun menambahkan bahwa dengan bentuk tubuhnya tersebut membantu dirinya untuk menjadi pusat perhatian. Pelantun Feel the Light ini pun yakin bahwa bentuk tubuh yang montok juga membantu perempuan lain agar merasa percaya diri.

"Saya pikir saya ingin membuka jalan bagi mereka. Saya hanya ingin memberi inovasi lain kepada dunia agar orang tidak meremehkan saya. Mereka memiliki kelebihan masing-masing dan mungkin itu yang terbaik. Sangat menyenangkan untuk membuktikan bahwa mereka itu salah," ungkapnya.


 

Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi

J-Lo pernah tiga kali gagal menikah.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016