Jennifer Lopez: Saya Ingin Punya Anak Lagi

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mendengar nama Jennifer Lopez, dunia pasti akan langsung terbayang dengan wajah cantik dan suara merdunya, yang sudah lama menghiasi belantika musik dunia. Tak hanya itu, karier di dunia akting juga dilakoninya, juga semakin membuat penyanyi lagu 'No Me Ames' ini populer di Hollywood.

Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi

Namun, di tengah kesibukkannya mengejar karier, ibu dua anak ini ternyata memendam keinginan untuk menambah momongan. Dilansir dari Times of India, pengakuan dari wanita berusia 45 tahun ini dikemukakan ketika dia menjadi salah satu bintang tamu di acara Ellen De Generes, beberapa waktu lalu. 

Saat Ellen menanyakan perihal keinginan apa yang belum tercapai, dengan santai Lopez mengatakan, "Saya ingin punya anak lagi. Saya sangat menyayangi kedua anak saya saat ini, tapi jika bisa hamil dan punya anak lagi, saya akan sangat senang," ungkapnya. 

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah, siapa yang akan menjadi ayah dari anak Lopez nantinya? Pasalnya, belakangan ini Lopez lebih sering terlihat datang ke acara hiburan sendiri saja, tanpa pendamping. Sebelumnya, Lopez sempat dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang jauh lebih muda, Casper Smart. Namun dia menepis rumor tersebut. 

"Saya sekarang melajang," katanya. 

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
Jennifer Lopez

Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez

J-Lo mengungkap alasannya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016