10 Desainer Tanah Air Buka Gelaran Fashion Nation

Gelaran Fashion Nation 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Gelaran fesyen tahunan Fashion Nation resmi dimulai. Untuk tahun ini, acara yang diselenggarakan oleh Senayan City tersebut diberi tajuk Fashion Nation Tenth Edition A Decade of Pure Decadance (FNX) yang berlangsung pada 14-23 April 2016, dalam rangka memperingati hari jadi mal yang ke-10 tahun.

Desainer Anggia Unjuk Gigi di Fashion Glam Couture Paris

Sebagai pembuka, ditampilkan koleksi dari 10 desainer ikonik yang pernah menjadi kolaborator pada Senayan City Fashion Nation di tahun-tahun sebelumnya. Kesepuluh desainer tersebut, adalah Ari Saputra, Barli Asmara, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Sapto Djojokartiko, Tri Handoko, dan Rinaldy A. Yunardi.

Para pengunjung dapat menyaksikan langsung display persembahan seluruh desainer Opening Night FNX yang berlangsung di area Ground Floor. Selain itu, pagelaran busananya bisa disaksikan di Main Atrium yang berada di lantai 1.

Tenun Tradisional Indonesia Pukau Pecinta Mode Los Angeles

"Acara ini merupakan bukti konsistensi kami memajukan industri fesyen Tanah Air dalam 10 tahun terakhir. Tahun ini juga menjadi tolak ukur bagi kami, di mana satu dekade yang telah terlampaui memerlihatkan bagaimana Fashion Nation memberikan sorotan dan perhatian pada fesyen Tanah Air," ujar CEO Senayan City, Veri Y. Setiady, saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 14 April 2016.

Selain desainer ternama Indonesia, sederet desainer kenamaan Asia juga hadir dalam gelaran Fashion Nation, di antaranya Frederick Lee dan desainer tanah air Priyo Oktaviano yang menampilkan rancangan terbaik mereka untuk FNX. (asp)

Military Look, Karya Desainer Indonesia di LA Fashion Week
Peserta Blora Fashion Carnival 2016 beraksi dengan kostum anggun dan wajah manis

Melihat Keindahan Blora Fashion Carnival 2016

Kostum dan pernak-pernik peserta bobotnya bisa mencapai 6 kg.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016