13 Brand dan Desainer Siap Tampil dalam PIMFW 2016

Plaza lndonesia Men's Fashion Week 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Sebanyak 13 brand dan desainer mode akan hadir dalam Plaza lndonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2016 yang akan diadakan pada tanggal 21-24 September 2016 di The Warehouse, Plaza lndonesia, Level 5, jakarta Pusat.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

"PlMFW 2016 akan mengambil tema besar The Millenials dengan mengusung spirit jiwa muda yang mewarnai keseluruhan koleksi PlMFW 2016 melalui 13 koleksi pakaian di mana 11 diantaranya merupakan karya desainer dan label Tanah Air," kata Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza lndonesia Realty, Tbk.

Adapun brand dan desainer yang akan mewarnai PIMFW 2016 adalah Danjyo Hyoji Rama Dauhan, (X)S.M.L., Populo Batik, no’om/ no'mi by Soetjipto Hoeijaja, SKY.lnc, Antony Morato, Rococo The Men's Store, Esmod, Feby Haniv, Iwan Tirta Private Collection, Parang Kencana dan Alleira Batik. Masing-masing brand maupun desainer akan menghadirkan setidaknya 30 look terkini dan bersiap untuk mengisi pasar ritel Indonesia. Tata rias dan rambut akan dihadirkan oleh brand make-up LT Pro sepanjang pekan mode berlangsung.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

"PIMFW 2016 juga akan menghadirkan dua brand internasional yang mengeluarkan koleksi streetwear mereka dan para alumni sekolah mode ESMOD di mana kami ingin menyediakan wadah kreativitas bagi lulusan ESMOD tersebut untuk menampilkan karya-karya akhir mereka di panggung bergengsi PlMFW berdampingan dengan desainer-desainer senior lainnya, " tambahnya.

Perhelatan yang telah mencapai tahun ketujuh ini akan menampilkan koleksi pakaian pria untuk kaum urban selama satu pekan dan diperkirakan akan menyedot mode lebih dari total 6.500 penonton yang terdiri dari para pecinta mode, media, dan para pelaku industri mode.

Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal
Model cilik, Tiara Annisa Aryani.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model Cilik Tiara Annisa Aryani yang baru berusia 8 tahun itu menjadi sorotan usai penampilan apiknya di ajang fashion show Jogja Fashion Parade (JFP) pada Februari lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024